Breaking News:

LINGGA TERKINI

Jadwal Penerbangan dan Harga Tiket Susi Air 2021 dari dan ke Dabo Singkep Lingga

Susi Air kembali terbang perdana dari dan ke Dabo Singkep Lingga di tahun 2021. Berikut jadwal dan harga tiket Susi Air ke sejumlah tujuan

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Elhadif Putra
Para penumpang pesawat Susi Air naik di Bandara RHA Karimun beberapa waktu lalu. Berikut jadwal penerbangan dan harga tiket Susi Air 2021 dari dan ke Dabo Singkep Lingga 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Berikut ini jadwal penerbangan dan harga tiket pesawat Susi Air 2021 dari dan ke Dabo Singkep Lingga.

Kabupaten Lingga termasuk satu di antara surga wisata alam yang berada di wilayah perbatasan Kepulauan Riau (Kepri), Singapura dan Malaysia.

Selain memiliki panorama pantai dan laut yang indah, daerah yang memiliki 600 lebih pulau besar dan kecil ini, juga memiliki obyek wisata hutan, pegunungan, air terjun dan kolam pemandian air panas yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, Negeri Bunda Tanah Melayu ini juga memiliki bermacam kuliner khas Melayu, beragam adat serta budaya.

Bagi kamu yang ingin datang ke Lingga menikmati keindahan alam dan budayanya, bisa menggunakan transportasi laut dari Batam ataupun Tanjungpinang.

Baca juga: Susi Air Angkut Logistik Pilkada Bintan ke Tambelan, Sempat Gunakan KM Sabuk Nusantara 80

Baca juga: Susi Air Rute Karimun-Pekanbaru Kembali Mengudara Setiap Senin & Kamis, Ini Syarat Calon Penumpang

Kamu juga bisa menempuh jalur udara menggunakan pesawat Susi Air. Pesawat ini berangkat dari Jambi, Pekanbaru, Karimun, serta Tanjungpinang ke Lingga.

Jika berminat bepergian ke Lingga via pesawat, harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau dan bervariasi.

Untuk rute Dabo Singkep-Jambi berangkat setiap Senin dan Rabu, harga tiket Rp 308.800.

Rute Jambi- Dabo Singkep, juga berangkat di hari yang sama. Namun harga tiketnya yakni Rp 378.800.

Kemudian, untuk tujuan Dabo Singkep-Pekanbaru maupun sebaliknya, berangkat tiga kali dalam seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat. Harga tiketnya Rp 366.000.

Sedangkan dari Pekanbaru- Dabo Singkep, harga tiketnya Rp 421.000.

Sementara itu, untuk rute Dabo Singkep- Karimun berangkat setiap Selasa dan Sabtu dengan harga tiket Rp 301.100, sedangkan dari Karimun- Dabo Singkep juga di hari yang sama dengan harga yang sama pula.

Terakhir, untuk rute Dabo Singkep-Tanjungpinang berangkat tiga kali dalam seminggu yakni Selasa, Kamis dan Sabtu. Harga tiket dari Dabo Singkep-Tanjungpinang senilai Rp 304.400, sedangkan Tanjungpinang- Dabo Singkep, Rp 344.400.

Penerbangan tetap menggunakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan juga mengecek suhu para penumpang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved