Breaking News:

BATAM TERKINI

ATB Pastikan Ikut Tender Pengelolaan Air di Batam, Bakal Tawarkan Teknologi Terbaru 

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, mengaku, pihaknya siap ikut dalam tender lelang pengelolaan air bersih di Kota Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TribunBatam.id/Istimewa
ATB - Petugas PT ATB Tengah Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan. Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, mengaku, pihaknya siap ikut dalam tender lelang pengelolaan air bersih di Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, mengaku, pihaknya siap ikut dalam tender lelang pengelolaan air bersih di Kota Batam.

Salah satu senjata pamungkas yang dipersiapkan ATB, yakni pengembangan teknologi baru yakni teknologi pencatatan meter air pelanggan atau yang dikenal dengan Automatic Meter Reading (AMR). 

"Pasti. Siap lahir dan batin untuk bisa bersaing dalam lelang ini nanti. Dan optimis," ujar Maria, Selasa (12/1/2020)

Pihaknya memberikan catatan kepada BP Batam bahwa lelang terbuka tersebut harus fair dan jangan mendiskreditkan salah satu kontestan.

Di mana pencatatan meter merupakan sebuah proses yang sangat penting dalam pelayanan untuk pelanggan.  

"Pencatatan meter membutuhkan keakuratan yang tinggi. Karena itu sistem harus dibangun dan dikelola secara professional agar pelanggan dapat terlayani dengan baik dan tidak merugikan pelanggan," ujarnya.

Sementara itu, PT Moya Indonesia melalui Corporate Communication, Astriena Veracia saat dikonfirmasi apakah akan ikut tender atau tidak mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu terkait tender pengelolaan air bersih di Batam

"Kita lihat nanti mas, Saat ini masih menunggu keputusan management," terangnya, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: 25 Tahun Tangani Air Bersih Batam, PT ATB Ungkap Deretan Faktor Penyebab Tingginya Tagihan Air

Seperti diketahui, Badan Pengusahaan (BP) Batam akan konsen dalam pengelolaan air bersih di Batam pasca-dipegang oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) selama 25 tahun.

Meski secara langsung tidak menyebutkan nama-nama perusahaan yang akan ikut lelang, tercatat sejumlah perusahaan pengelolan air bersih sudah menyatakan sikapnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved