Breaking News:

WISATA BINTAN

Wajah Pulau Beralas Pasir Objek Wisata di Bintan Simpan Sejuta Pesona

White Sand Island ini terletak tengah-tengah antara Tanjungpinang dan Bintan, tepatnya di Teluk Bakau KM 37 Trikora. Baik dari Tanjungpinang

Editor:
BINTAN RESORT
WISATA - Nikmati pesona bermalam di White Sand Island Bintan. ILUSTRASI 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bicara soal objek wisata indah di Kepri, tidak lengkap rasanya tidak menyebut nama daerah Bintan. Ibarat sayur tanpa garam.

Karena daerah Bintan dikenal keindahan alamnya bukan saja hanya nasional. Bahkan tingkat internasional. Pernahkah kamu mendengan nama Pulau Beralas Pasir atau White Sand Island di Bintan?

Ya, Bintan terkenal memiliki berbagai destinasi wisata pantai dan pulau yang sangat indah. Sama halnya dengan White Sand Island.

Pantai ini sekarang sudah menjadi satu di antara destinasi favorit di Bintan. Keberadaan Pulau Beralas Pasir merupkan objek wisata alam di Bintan semakin ramai dikunjungi karena memang pesona pulaunya cantik dan menawan.

Kunjungi 10 Objek Wisata Batam, Pasti Seru-seruan Bersama Keluarga

White Sand Island ini terletak tengah-tengah antara Tanjungpinang dan Bintan, tepatnya di Teluk Bakau KM 37 Trikora. Baik dari Tanjungpinang bisa ditempuh dalam waktu 50 menit mengendarai mobil.

Tidak sulit menemukan Pos White Sand Island, karena begitu sampai di Teluk Bakau, di sebelah kanan jalan sudah ada plang namanya. Kemudian masuk ke lokasi dan akan menemukan pos White Sand Island. Dari sini, pengunjung harus menyeberang naik speedboat ke pulau tersebut.

Disarankan, sebelum menyeberang pastikan dahulu waktu air laut pasang karena pulau ini sangat cantik ketika laut sedang pasang dan cuaca sedang cerah. Untuk menyebrang ke White Sand Island, per orang dikenakan biaya sebesar Rp 150.000.

Biaya tersebut sudah termasuk tiket masuk ke pulau, dan biaya antar jemput (pergi dan pulang) dari pos ke White Sand Island. Di speedboat tersebut sudah tersedia life jacket.

DAFTAR Tempat Wisata Batam & Bintan Kandidat Titik Travel Bubble Indonesia-Singapura

Jika ingin menginap di sana, pengunjung dikenakan biaya Rp 350.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk kamar yang berkapasitas empat orang dan sarapan pagi.

Selain penginapan, di sini juga sangat asyik untuk berkemping. Pengunjung yang ingin kemping, dikenakan biaya Rp 300 ribu per orang. Anda tidak perlu repot-repot membawa tenda karena pengelola telah menyediakan semua kebutuhan camping.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved