Breaking News:

WISATA ANAMBAS

10 Objek Wisata Anambas Paling Populer 2021

Kabupaten Anambas atau sering disebut Kabupaten Kepulauan Anambas adalah satu dari 7 kabupaten/kota yang ada di wilayah provinsi Kepulauan Riau

Instagram/juliadii_
Air Terjun Temburun, Kepulauan Anambas. 

TRIBUNBATAM.id - Kabupaten Anambas atau sering disebut Kabupaten Kepulauan Anambas adalah satu dari 7 kabupaten/kota yang ada di wilayah provinsi Kepulauan Riau ( Kepri). 

Pesona alam nan indah Anambas, tak kalah dengan keindahan sejumlah objek wisata yang ada nusantara. Atau dunia sekalipun. Alamnya yang indah, hutannya yang luas, menambah pesona objek wisata Anambas.

Ke tempat objek wisata Anambas tidaklah sulit. Bisa dijangkau naik kapal laut atau dengan naik pesawat. Dari Batam misalkan ke objek wisata Anambas , bisa naik kapal ferry. Dan bisa juga lewat udara yakni dari bandara Hang Nadim Batam ke Bandar Udara Letung (LMU).

Nah, sekarang intip 10 Objek Wisata Anambas Paling Populer 2021 di objek wisata Anambas.

Wajah Pulau Beralas Pasir Objek Wisata di Bintan Simpan Sejuta Pesona

1. Pulau Bawah

objek wisata Pulau Bawah Anambas
objek wisata Pulau Bawah Anambas (Tribun Batam/Septyan Mulia Rohman)

Pulau Bawah adalah salah satu objek wisata terkenal di Anambas. terkenal di kalangan traveler seantaro negeri dan manca negara.

ya tempat yang digadang-gadang sebagai percikan surga yang jatuh di kepulauan anambas ini memang memiliki keunikan dan keindahan yang penuh dengan nilai seni.

Wajah Pulau Beralas Pasir Objek Wisata di Bintan Simpan Sejuta Pesona

untuk berkunjung ke sini, kaka hanya menggunakan transportasi khusus yaitu Seasplane yaitu sebuah pesawat yang bisa mendarat di laut.

Karena sangat ekslusif, pengunjungnya pun dibatasi hanya 70 orang per kunjungan. Di samping keterbatasan transportasi, pembatasan itu juga bertujuan menjaga kebersihan dan kelestarian alam.

2. Pulau Durai atau Kampung Penyu

Pantai Pulau Durai yang indah dan masih
Pantai Pulau Durai yang indah dan masih "perawan" di Anambas, Kepulauan Riau (Kepri). (tribunnews batam/sm rohman)
Halaman
1234
Penulis: Filemon Halawa
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved