Breaking News:

BATAM TERKINI

Jambret di Batam Dibekuk di Warung Bakso, Rupanya Pernah Terjerat Kasus Curanmor & Curas

Aksi Jambret di Batam bernama Deni alias Cater (30) keok setelah Polsek Batu Ampar menciduknya di sebuah warung bakso.

TribunBatam.id/Istimewa
Jambret di Batam Dibekuk di Warung Bakso, Rupanya Pernah Terjerat Kasus Curanmor & Curas. Foto Tersangka Dani alias Cater (30) dibekuk Polsek Batu Ampar. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tersangka jambret bernama Dani alias Cater dibekuk Unit Reskrim Polsek Batu Ampar di sebuah kedai bakso, Kamis (4/2).

Pria 30 tahun ini diketahui menjadi aktor aksi kriminal terhadap seorang warga yang selesai jogging berinisial TL (62), Jumat (18/12/2020).

Aksinya kriminal diketahui bukan yang pertama dilakukannya.

Ia diketahui pernah beraksi mencuri sepeda motor serta tindak pidana pencurian dengan kekerasan di tepi jalan Gajah Mada, tepatnya di Simpang Awal Bros, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Penangkapan Dani berawal dari laporan yang diterima Polsek Batu Ampar.

Pelapor yang ketika itu jogging melalui rute Simpang Jam hingga Edukits, Batam Center hendak pulang ke rumah yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Baja dengan berjalan kaki.

Saat berjalan menuju ke rumah, pelapor melewati jalan tepian karena berjalan melawan arah.

Polsek Batu Ampar Batam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Kota Batam dengan pelaku bernama Patanduk Tandangean (30) sementara korban meninggal bernama Erwin (32).
Polsek Batu Ampar Batam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Kota Batam dengan pelaku bernama Patanduk Tandangean (30) sementara korban meninggal bernama Erwin (32). (TRIBUNBATAM.id/Eko Setiawan)

Pada saat melewati tepian tersebut, tiba-tiba datang dari arah depan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh 2 orang yang tidak kenal.

Mereka langsung memepet pelapor yang pada saat itu sedang berjalan kaki.

"Setelah memepet korban pelaku yang dibonceng langsung merampas handphone milik pelapor, yang di simpan di saku baju sebelah kiri.

Karena kaget pelapor pun langsung menendang sepeda motor milik korban yang mengakibatkan pelapor terjatuh ke aspal," ucap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Minggu (7/2/2021).

Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami kehilangan 1 unit Handphone dengan Merk Iphone 6 Plus warna Rose Gold dengan kerugian ditaksir Rp 3,5 juta.

Selain itu, korban mengalami luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan.

Kaila, Anak Hilang di Batam sudah Kembali ke Pelukan Orang Tuanya, Terima Kasih Polsek Batu Ampar

Personel Polsek Batu Ampar Datangi Masjid Baitul Makmur, Bagikan Masker Cegah Virus Corona

Warga Batu Merah Korban Bencana Bisa Tersenyum, Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako. Foto Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias, S.I.K. saat memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Batu Merah, Selasa, (5/1/2021)
Warga Batu Merah Korban Bencana Bisa Tersenyum, Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako. Foto Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias, S.I.K. saat memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Batu Merah, Selasa, (5/1/2021) (TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng)

Pada penangkapan kali ini barang bukti yang berhasil di amankan yakni 1 unit sepeda motor merk Honda Vario.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved