Breaking News:

Lanjutan Polda Kepri Selidiki Kasus Dugaan Proposal Fiktif di Pemprov Kepri terkait Bansos

Polda Kepri saat ini sedang mengumpulkan bukti-bukti yang mengarah ke pidana khusus terkait kasus dugaan proposal fiktif di Pemprov Kepri

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Alamudin Hamapu
Lanjutan Polda Kepri Selidiki Kasus Dugaan Proposal Fiktif di Pemprov Kepri terkait Bansos. Foto Dirkrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Teguh Widodo. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri ikut turun tangan menyelidiki kasus dugaan proposal fiktif untuk pengadaan Bantuan Sosial (bansos) Covid 19 di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang mencuat baru- baru ini.

Dirkrimsus Polda Kepri Kombes Pol Teguh Widodo mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran dan koordinasi dengan pihak terkait dugaan proposal fiktif di Pemprov Kepri.

"Tim Tipidkor Ditreskrimsus Polda Kepri sudah turun dalam rangka penyelidikan dan berkoordinasi dengan Inspektorat Provinsi," ujarnya, Senin (8/2/2021).

Teguh mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti yang mengarah ke pidana kriminal khusus.

"Saat ini tahap Pulbaket dan berkoordinasi," ujarnya.

Kepala Inspektorat Provinsi Kepri Bantah 18 Proposal Fiktif Rp 1,9 Miliar

Teguh menyatakan, akan memberikan informasi lebih lanjut jika ada perkembangan terkait dugaan kasus proposal fiktif di Pemprov Kepri.

Diketahui, kasus dugaan proposal fiktif bernilai kurang lebih Rp 1,9 miliar ini juga telah diselidiki oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri.

Adu Cepat dengan Kejati Kepri

Sebelumnya diberitakan, Polda Kepri ikut mendalami kasus dugaan 18 proposal fiktif bernilai Rp 1,9 miliar di tubuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Diketahui, kasus ini sedang mencuat dan Inspektorat Daerah Pemprov Kepri tengah mendalami dugaan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved