Breaking News:

WISATA BATAM

Berikut 6 Rekomendasi Lokasi Pancing di Batam yang Tak Berbayar

Untukmu yang hobi memancing ikan, tentu menginginkan suasana yang tenang dan tepat. Tak akan susah menemukan tempat memancing terbaik di Batam.

DOK KEMENTERIAN PUPR
Pulau Putri, pulau terluar Indonesia di Kepri 

TRIBUNBATAM.id - Memancing adalah salah satu dari sekian ribu aktivitas manusia. Orang-orang bilang, biasanya jika hobi mancing adalah orangnya panjang sabar. Bagaimana tidak, jika tak sabar maka bisa balik kanan tanpa menghasilkan tangkapan. 

Untukmu yang hobi memancing ikan, tentu menginginkan suasana yang tenang dan tepat. Tak akan susah menemukan tempat memancing terbaik di Batam.

Beragam tempat memancing di Batam memiliki fasilitas lengkap. Kamu bisa memilih lokasinya sesuai tempat terdekat dengan rumahmu. In juga merupakan wisata Batam. Karena, bisa juga kunjungi untuk mengobati rasa kangen dengan alam semesta.

Tribunbatam.id merekomendasikan 6 lokasi pancing di Batam yang free alias tak berbayar : 

Wanita Ini Kaget, Tarik Tali Pancing Ikan Malah Muncul Buaya

1. Tanjung Piayu Laut

Pemandangan Laut di Piayu Laut
Pemandangan Laut di Piayu Laut (ist)

Jembatan yang menjadi landmark kota Batam ini tak hanya cantik, namun juga menyimpan banyak kekayaan laut yang melimpah.

Bila ingin menjajal mancing di jembatan ini, kamu bisa turun ke bawah jembatan Barelang. Di pinggiran bawah jembatan ini memang menjadi salah satu spot memancing yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Tak heran banyak mobil yang terparkir di bawah jembatan ini. Selain jembatan 1 Barelang, jembatan lain seperti jembatan 2 hingga jembatan 5 juga biasa dikunjungi sebagai lokasi melempar joran oleh penghobi memancing.

Tak Menurun, Kolam Pancing Tirta Wiguna Batam Ramai Didatangi Pengunjung di Masa Covid-19

2. Jembatan Barelang

Pemandangan Jembatan Barelang di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/2/2015). Jembatan ini merupakan satu dari enam jembatan yang dibangun untuk menghubungkan enam pulau di Batam, yaitu Pulau Batam, Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Galang Baru.
Pemandangan Jembatan Barelang di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/2/2015). Jembatan ini merupakan satu dari enam jembatan yang dibangun untuk menghubungkan enam pulau di Batam, yaitu Pulau Batam, Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Galang Baru. (KOMPAS.COM / RODERICK ADRIAN MOZES)

Kawasan Piayu Laut menyimpan banyak kekayaan laut yang bisa memuaskan hobi memancingmu.

Halaman
1234
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved