Breaking News:

MOBIL TERBAKAR DI BATAM

Nama Anak yang Tewas Terbakar di SPBU Merapi Subur Tembesi Terkuak, Begini Kata Kapolsek Sagulung

Sarito Tamba 5 tahun tewas terpanggang, sementara satu anaknya Halasan Tamba (3) bersama sang ayah Jusmin Tamba berhasil selamat namun dengan kondisi

tribunbatam.id/Beres Lumbantobing
mobil terbakar di SPBU Merapi Subur Tembesi Batam, Sabtu (13/2/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Menyedihkan. Nama Anak yang terbakar di dalam mobil carry di di SPBU Merapi Subur, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (13/02/2021) terkuak. 

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, nama anak yang terbakar Sarito Tamba, umur lima tahun. Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Kendati, petugas kepolisian masih melakukan pendalamam.

"Belum bisa kita sampaikan penyebabnya, polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi," ujar Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf di lokasi kebakaran.

Baca juga: Fakta Baru Anak yang Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di SPBU Merapi Subur Tembesi Batam

Kata dia dalam persitiwa itu, seorang anak Sarito Tamba 5 tahun tewas terpanggang, sementara satu anaknya Halasan Tamba (3) bersama sang ayah Jusmin Tamba berhasil selamat namun dengan kondisi luka bakar ditubuh.

Korban sudah dilarikan ke rumah sakit, sementara sang anak yang tewas sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda.

Menurut keterangan Kapolsek Yusriadi peristiwa itu bermula saat mobil Carry akan melakukan pengisian bahan bakar minyak namun saat menunggu antrean terjadi insiden.

"Kalau kita lihat dari platnya warna hitam, mobil carry itu pribadi iya bukan angkutan umum," kata Kapolsek.

Baca juga: Kebakaran Hutan Paling Mengerikan Hanguskan 300.000 Hektar, Ratusan Orang Tewas

Namun untuk penyabnya, Kapolsek mengatakan sedang dalam pemeriksaan.  "Kasus ini ditangani Polresta. Nanti informasi hasil pemeriksaan dari Polres langsung iya," uca Kapolsek.

Seperti diketahui, Kebakaran di Batam. Satu unit mobil angkutan umum jenis Carry bernopol BP 1622 CU di SPBU Merapi Subur Tembesi, Sagulung, Batam, terbakar, Sabtu (13/2/2021) sore.

Dalam insiden kebakaran ini, seorang anak tewas.   Pantauan Tribunbatam.id, api telah berhasil dipadamkan. Sedikitnya ada lima mobil pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi.

Halaman
123
Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved