Breaking News:

Berempati, Kodim 0316/Batam Kunjungi Rumah Duka Korban Mobil Terbakar SPBU Merapi Subur

Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan baksos ke rumah duka Jusmin Tamba, korban kebakaran mobil Carry di SPBU Merapi Subur

Ist
Kedatangan personel dari Kodim 0316/Batam diwakili oleh Danramil 01/BT beserta anggota ke rumah duka diterima oleh istri Jusmin Tamba an. Ibu Asminta Boru Panggabean beserta keluarga 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Danramil 01/Batam Timur Kapten Inf HP. Bangun beserta 3 anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) ke rumah duka Jusmin Tamba, korban kebakaran mobil Carry di SPBU Merapi Subur Sagulung, di Kavling Bida Ayu Blok L. No.45, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Selasa (16/2/2021).

Kedatangan personel dari Kodim 0316/Batam yang diwakili oleh Danramil 01/BT beserta anggota ke rumah duka diterima oleh istri Jusmin Tamba, Asminta Boru Panggabean beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Danramil 01/Batam Timur menyampaikan, kedatangannya mewakili keluarga besar Kodim 0316/Batam, bertujuan untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas kedukaan yang dialami keluarga, atas meninggalnya 2 putra tercinta dalam musibah yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Kodim 0316 selalu memberi semangat penghiburan dan kekuatan moril kepada keluarga khususnya kepada ibu Asminta agar tabah dan bersabar dalam menghadapi cobaan ini," kata HP. Bangun.

Di sela-sela kegiatan, ia mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama mendoakan Jusmin Tamba yang saat ini masih dirawat di rumah sakit semoga lekas sembuh dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Kerabat Tak Nyangka Dua Bocah Kakak Adik yang Terbakar di SPBU Merapi Subur Pergi Untuk Selamanya

Baca juga: KORBAN Mobil Terbakar di SPBU Merapi Subur Bertambah, Halasan Tamba Meninggal Dunia

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati yang tulus, Danramil 01/Batam Timur mewakili Kodim 0316/Batam menyerahkan bantuan uang duka dan sembako kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh Asminta dengan harapan dapat meringankan beban keluarga.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT 02 RW 15, Anton Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas personel dari Kodim 0316/Batam yang telah bersilaturahmi ke rumah duka.

"Saya mewakili masyarakat dan keluarga, kami mendoakan semoga Kodim 0316/Batam semakin sukses dalam setiap melaksanakan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara serta masyarakat. Semoga seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," ungkap Anton.

Pada kesempatan itu turut hadir, Danramil 01/BT, Kapten Inf HP. Bangun, Danpos 3 Sungai Beduk, Peltu Rudi Christianto, Babinsa 15 Kel Muka kuning, Serka Epi Johar, Babinsa 17 kel Mangsang, Serda S.Mandrofa, Ketua RT 02 RW 15 Kav Bida Ayu, Anton Simanjuntak dan keluarga Jusmin Tamba.

Kegiatan baksos ini dilakukan sekira pukul 10.35 WIB hingga pukul 11.10 WIB.
Kegiatan baksos dan silaturahmi ke rumah duka selesai dalam keadaan aman dan lancar. (ron)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved