Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Musrenbang di Tanjungpinang Ini Berbeda dari Biasa, Seperti Ini Kondisinya

Musrenbang di Tanjungpinang, tepatnya di Kecamatan Tanjungpinang Kota ini berbeda dari biasanya. Seperti ini kondisinya.

TribunBatam.id/Istimewa
Musrenbang di Tanjungpinang Ini Berbeda dari Biasa. Foto pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kamis (18/2/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Ada yang berbeda dengan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang di Tanjungpinang, tepatnya di Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Pelaksanaan musrenbang yang biasanya identik dilaksanakan di dalam ruangan, kini mereka ubah.

Lokasinya pun tak sembarangan. Mereka menggelarnya di tepi pantai di halaman Kelenteng Senggarang.

Di bawah teduhnya pohon dan semilir angin, mereka saling berdiskusi merumuskan apa yang menjadi usulan prioritas dalam pembangunan di kecamatan mereka.

Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Dari lokasi musrenbang itu, tampak Pulau Penyengat yang membuat pemandangan kian asri.

Musrenbang di Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kamis (18/2/2021).
Musrenbang di Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kamis (18/2/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan yang mewakili Wali kota Tanjungpinang Rahma mengapresiasi terobosan Camat Tanjungpinang Kota beserta jajaran untuk melaksanakan Musrenbang di ruang terbuka dengan konsep yang unik.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, memang mengharuskan kita untuk mengurangi kegiatan di dalam ruangan, dengan tidak melalaikan protokol kesehatan.

Saya sangat apresiasi atas inisiatif dan inovasi pada kegiatan ini," sebutnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Kamis (18/2/2021).

Terkait kegiatan Musrenbang di Tanjunngpinang, Tamrin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana musyawarah warga dan pemangku kepentingan yang akan membahas dan menyepakati program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan kecamatan.

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved