Breaking News:

BATAM TERKINI

Kapolsek Sagulung Meradang, Ada Oknum Pasang Tarif Parkir di Atas Jembatan Barelang Batam

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, meradang melihat ada oknum mengatasnamakan pemuda tempatan menarik uang parkir di atas Barelang.

TRIBUNBATAM.id/DEWI HARYATI
Contoh karcis parkir di Jembatan Barelang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, meradang melihat ada oknum mengatasnamakan pemuda tempatan tarik uang parkir di atas jembatan satu dan jembatan dua Barelang.

"Saya tegaskan  bahwa kawasan jembatan satu Barelang tidak termasuk titik parkir yang telah ditetapkan sesuai Surat Keputusan Wali Kota Batam. Jadi kalau ada yang meminta uang parkir, jelas itu pungutan liar,"kata Yusuf, Sabtu (20/2/2021).

Yusuf, juga mengatakan, ada aturan larangan parkir di atas jembatan satu dan jembatan dua.

"Itu sangat berbahaya, khususnya pada jalur transportasi,"katanya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat dan juga wisatawan yang datang ke jembatan Barelang, agar tidak parkir di atas jembatan.

"Di Barelang itu, sudah ada parkir, jadi kita himbau warga agar tertip, ini menyangkut keselamatan lalu lintas dan juga keselamatan diri sendiri,"kata Yusuf.

Selain itu, Kapolsek juga telah memerintahkan Dia juga mengatakan akan perintahkan anggotanya cek ke lokasi jembatan sat Barelang."Kalau ada oknum yang meminta parkir di atas jembatan kita akan menindak tegas," kata Yusuf.

Baca juga: ATURAN BARU! Bayar Parkir Tepi Jalan di Batam Bakal Nontunai Pakai QRIS

Parkir Liar Resahkan Wisatawan 

Wisatawan nusantara yang mengunjungi ikon Batam yakni jembatan Barelang mengeluhkan adanya parkir liar di jembatan satu dan jembatan dua Barelang Batam.

Wisatawan yang singgah sebentar di atas jembatan satu dan jembatan dua baik menggunakan kendaraan pribadi, maupun bus, langsung didatangi oknum yang mengatasnamakan pemuda setempat dan meminta uang pakir.

Halaman
123
Penulis: Pertanian Sitanggang
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved