Breaking News:

Perampok Beraksi di Sekupang Batam, Pengunjung Kedai Kopi Jadi Korban, Begini Akhirnya

Perampok beraksi di Sekupang, Batam, Sabtu (20/2) lalu. Pelaku bernama Rosita itu tak segan melukai korbannya,pengunjung kedai kopi,termasuk polisi

tribunbatam.id/istimewa
foto pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah Sekupang, Batam, Rosita. Perampok Beraksi di Sekupang Batam, Pengunjung Kedai Kopi Jadi Korban, Begini Akhirnya 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan berhasil ditangkap Opsnal Reskrim Polresta Barelang.

Pelaku bernama Rosita (34) itu bahkan nyaris melukai anggota Tim Buser Macan Barelang dengan senjata tajam yang disembunyikannya, saat akan ditangkap polisi.

Sebelumnya, pelaku beraksi di Teras Ruko Kedai Kopi Pojok 55 Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Sabtu (20/2/2021).

Kejadian berawal saat korban berinisial RM sedang duduk sendiri di tempat kejadian. Tak lama kemudian, pelaku mengendarai sepeda motor Beat berwarna putih datang.

Begitu turun dari motornya, pelaku menghampiri korban sembari mengeluarkan sebilah pisau berbentuk segi empat dan mengarahkan ke korban.

Baca juga: Perampokan di Batam, Otak Pelaku Ternyata Residivis, Tak Segan Lukai Korban Jika Melawan

Baca juga: BREAKINGNEWS, 2 Perampok Sadis Ditangkap Macan Barelang, Lukai Korban Pakai Celurit

"Serahkan HP mu," katanya.

Korban berusaha menghindar dengan cara mengambil posisi berdiri. Namun pelaku nekat dan mengambil sebuah tas tangan warna hitam yang diletakkan di atas meja korban.

Setelah mengambil tas, pelaku berusaha kabur dengan kendaraan miliknya.

Saat itu korban sempat menghentikan langkah pelaku dengan menendangnya. Pelaku yang nekat saat itu lantas mengejar korban sambil mengayunkan pisau yang masih dipegangnya.

Merasa terancam, korban mengambil kaleng cat yang ada di sekitar tempat kejadian untuk menahan ancaman pisau pelaku.

Halaman
1234
Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved