Breaking News:

PELANTIKAN BUPATI BINTAN

BESOK Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Dilantik Jadi Bupati Bintan dan Wakil, Ini Agendanya

Kepala Dinas Kominfo Bintan, Aupa Samake bilang, pelantikan Apri Sujadi dan Robby Kurniawan sebagai Bupati Bintan dan wakil, dijadwalkan Jumat (25/2)

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Foto suasana saat panitia pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan melaksanakan rapid test, Kamis (25/2/2021). BESOK Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Dilantik Jadi Bupati Bintan dan Wakil, Ini Agendanya 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - BESOK Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Dilantik Jadi Bupati Bintan dan Wakil, Ini Agendanya.

Pasangan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan akan dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya, pada Kamis (25/2/2021), Presiden Joko Widodo telah melantik Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri di Istana Negara, Jakarta.

Setelah resmi menjadi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik tiga pasang kepala daerah di Kepri pada Jumat (26/2/2021) di Tanjungpinang. 

Tiga pasang kepala daerah itu, masing-masing Apri Sujadi-Robby Kurniawan yang merupakan anak Ansar, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan.

Baca juga: JELANG Pelantikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Gelar Doa Selamat

Baca juga: Besok Ansar Ahmad Dilantik Jadi Gubernur Kepri, Lusanya Lantik 3 Pasang Kepala Daerah

Muhammad Nizar - Neko Wesha Pawelloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

Lalu Abdul Haris-Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Pelantikan diagendakan di Gedung Wan Seri Beni, Dompak," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bintan, Aupa Samake, Kamis.

Pelantikan tiga pasang kepala daerah itu dijadwalkan sekira pukul 09.00 WIB dan segala persiapan sudah dipersiapkan di sana.

"Tapi nanti untuk pelantikan dari Bintan, hanya beberapa pejabat saja yang diperkenankan masuk ke ruang pelantikan. Seperti Sekda dan istri, Ketua DPRD dan istri, pasangan calon beserta istri," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved