Breaking News:

Ini Sosok Polisi Aipda Roni Syahputra yang Bunuh 2 Gadis Muda di Medan

Aipda Roni Syahputra menjadi tersangka pembunuh dua gadis muda di Medan yang bernama Riska Pitria, usia 21 tahun dan Aprillia Cinta alias Sinta.

Tribun Batam / ist
Polisi bernama Aipda Roni Syahputra bertugas di Polres Pelabuhan Belawan Polda Sumatera Utara. Aipda Roni Syahputra tersangka pembunuhan dua gadis muda bernama Riska Fitria atau RF (21) dan Aprilia Cinta alias Sinta warga Desa Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut. 

Ini Sosok Polisi Aipda Roni Syahputra yang Bunuh 2 Gadis Muda di Medan

MEDAN, TRIBUNBATAM.id - Entah apa yang merasuki pikiran Aipda Roni Syahputra. Hingga ia diduga tega menghabisi dua gadis muda di Medan, Sumatera Utara.

Dua gadis muda itu bernama Riska Pitria, usia 21 tahun dan Aprillia Cinta alias Sinta. Kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Aipda Roni Syahputra itu terungkap setelah warga menemukan mayat wanita di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalisum) Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 01.50 WIB. 

Tak hanya itu, sesosok mayat perempuan tanpa identitas lain juga ditemukan petugas kebersihan di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/21) pagi.

Terungkap, satu dari mayat yang ditemukan itu adalah Riska Pitria, usia 21 tahun, alamat Lorong VI Veteran Bagan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Baca juga: SADIS, Polisi Bernama Aipda Roni Syahputra Cekik 2 Gadis Muda di Medan hingga Tewas

Mayat lainnya adalah Aprillia Cinta (13), teman Riska yang saat ditemukan tak jauh dari Polsekta Medan Barat, masih mengenakan pakaian loreng-loreng cokelat. 

Dua hari setelah temuan mayat itu, Aipda Roni Syahputra ditangkap di rumahnya, kawasan Marelan pada Rabu (24/2/2021). 

Lalu Siapa sebenarnya Aipda Roni Syahputra

Dikutip dari Tribun Medan (grup tribunbatam.id), Aipda Roni Syahputra adalah anggota oknum Polres Pelabuhan Belawan. 

Polisi menduga tidak ada hubungan asmara di antara Aipda Roni dan dua gadis, korbannya. 

Halaman
1234
Editor: Filemon Halawa
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved