Breaking News:

PELANTIKAN BUPATI BINTAN

RANGKAIAN Pelantikan Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Hadiri Tepung Tawar LAM

Bupati Bintan Apri Sujadi sebelumnya pergi ziarah ke makam ibunda di Kijang dan menghadiri pelantikan istrinya sebagai Ketua PKK Bintan.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
RANGKAIAN Pelantikan Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Hadiri Tepung Tawar LAM. Foto Bupati Bintan Apri Sujadi menghadiri prosesi tepung tawar LAM, Jumat (26/2/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Bupati dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan menghadiri tepuk tepung tawar dan syukuran di aula gedung Pemkab Bintan.

Itu mereka lakukan setelah menghadiri pelantikan Sang Istri Debby Maryanti sebagai Ketua PKK Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Pantauan TribunBatam.id di lokasi, istri kepala daerah itu tampak seragam menggunakan kebaya perpaduan ungu dan biru mendampingi suaminya masing-masing saat tepuk tepung tawar di kantor Bupati Bintan.

Kegiatan pasangan juga disambut Ketua DPRD Bintan dan Forum Kominikasih Pimpinan Daerah atau Forkopimda serta OPD Pemkab Bintan.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan juga tampak di sematkan karangan bunga biru putih kepada kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan menghadiri prosesi tepung tawar LAM, Jumat (26/2/2021).
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan menghadiri prosesi tepung tawar LAM, Jumat (26/2/2021). (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Kegiatan Tepuk Tepung Tawar dan Syukuran di Aula Gedung Pemkab Bintan masih berlangsung.
Ziarah Makam Ibunda

Bupati Bintan terpilih Apri Sujadi dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri hari ini, Jumat (26/2/2021).

Ia dilantik bersama Wakil Bupati Bintan terpilih Roby Kurniawan yang juga anak dari Ansar Ahmad.

Mereka akan memimpin Kabupaten Bintan hingga 2024.

Tidak hanya Bintan, dalam pelantikan itu, turut disejalankan dengan pelantikan dua kepala daerah di Kepri lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved