Breaking News:

KECELAKAAN DI TANJUNGPINANG

Kecelakaan di Tanjungpinang, ada Pemuda Buru-buru Cabut Plat Mobil Nahas

Seorang pemuda berjaket lengan panjang warna putih dan celana jeans panjang, melepas plat nomor mobil Mazda 2 yang terlibat kecelakaan.

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan di Tanjungpinang Minggu (28/2/2021) sekira pukul 04.40 WIB masih menjadi sorotan.

Mobil Mazda 2 yang mengalami kecelakaan di Jalan DI Panjaitan, Kilometer 9, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri masih belum diketahui penyebabnya.

Dari lokasi, terdapat pemuda Mazda 2 buru-buru mencopot pelat nomor kendaraan B 2959 KOI.

Pria yang mengenakan jaket lengan panjang warna putih dan celana jeans panjang biru muda dan tas sandang, juga meminta agar menghapus video yang direkam TribunBatam.id.

Ketika TribunBatam.id, menanyakan kenapa ia mencopot pelat mobil tersebut, ia mengaku bahwa ia disuruh oleh seseorang.

BREAKING NEWS, Mobil Mazda Plat Jakarta Kecelakaan di Tanjungpinang saat Dini Hari. Foto kondisi mobil Mazda 2 yang mengalami kecelakaan di Tanjungpinang, Minggu (28/2/2021) dini hari.
BREAKING NEWS, Mobil Mazda Plat Jakarta Kecelakaan di Tanjungpinang saat Dini Hari. Foto kondisi mobil Mazda 2 yang mengalami kecelakaan di Tanjungpinang, Minggu (28/2/2021) dini hari. (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Ketika mencoba menggali informasi terkait tindakan pemuda tersebut, ia justru memojokkan awak TribunBatam.id, dengan memaksa untuk menghapus video yang telah direkam TribunBatam.id di lokasi kejadian.

Hingga berita ini dikirim, TribunBatam.id, belum mengetahui siapa indentitas sopir yang mengendarai mobil tersebut.

Termasuk kronologi dan alasan pemuda tersebut mencabut pelat nomor kendaraan mobil nahas itu.

Kecelakaan di Tanjungpinang sebelumnya terjadi pada Minggu (28/2/2021) sekria pukul 04.40 WIB.

Mobil Mazda 2 dengan nomor polisi B 2959 KOI terlihat ringsek pada bagian samping kiri di jalan DI Panjaitan, Kilometer 9, Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Halaman
12
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved