Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Kapolres Tanjungpinang Ajak Warga Dukung Vaksinasi Covid-19: Jangan Mudah Terprovokasi

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengimbau agar warga Tanjungpinang lebih cerdas dalam memastikan informasi yang diterima terkait vaksin covid-19

tribunbatam.id/istimewa
Sejumlah personel keamanan bersiap mendistribusikan vaksin Covid-19 ke berbagai Puskesmas di Tanjungpinang, belum lama ini 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Polres Tanjungpinang memperketat pengamanan vaksin Covid-19 di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kepri di Jalan Kesehatan, Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menyampaikan, pengamanan Vaksin dilakukan berjenjang. Mulai dari penyimpanan di dinas setempat sampai ke Puskesmas dengan menerjunkan sejumlah personel.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah awal mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19," katanya, Minggu (28/2/2021).

Fernando juga mengimbau agar masyarakat Tanjungpinang lebih cerdas dalam memastikan informasi yang diterima, baik secara langsung dari masyarakat maupun melalui sosial media.

"Kami juga tidak bosan mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi informasi apapun yang belum jelas kebenarannya dan bersatu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tutup Kapolres Tanjungpinang itu.

Vaksinasi Corona di Kepri Tahap 2

Sementara itu, vaksinasi corona tahap 2 di Kepri akan digelar hari ini, Senin (1/3/2021) di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak Tanjungpinang.

Pantauan Tribunbatam.id, terlihat para petugas kesehatan maupun aparat kepolisian sibuk mempersiapkan kegiatan tersebut.

Vaksinasi corona ini akan diikuti sebanyak 171 orang. Terdiri dari TNI/POLRI, legislatif Kepri, instansi vertikal, Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh masyarakat, dan lansia (lanjut usia).

Ada sebanyak 20 wartawan yang rencananya akan ikut divaksinasi corona pada besok, Selasa (2/3/2021).

Halaman
12
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved