Breaking News:

LINGGA TERKINI

Rachmat Gobel Resmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga

Rachmat Gobel menanam pohon di halaman Gedung Kampus Poleteknik Lingga dan sekaligus melakukan peresmian terhadap Gedung Kampus Politeknik Lingga.

TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Rachmat Gobel meresmikan Gedung Kampus Politeknik Lingga. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Rachmad Gobel beserta Bupati Muhammad Nizar dan Wabup Neko Wesha Pawelloy melakukan peninjauan sentra produksi tepung ikan dan pakan ikan, Selasa (2/3/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Selain Nizar dan Neko, mantan Bupati Lingga, Alias Wello terlihat turut hadir mendampingi kedatangan Wakil DPR RI itu, serta Kapolres, Danlanal dan Kejari Lingga ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Kedatangan Gobel disambut oleh ratusan masyarakat Lingga dari berbagai kalangan yang telah menunggu kedatangannya.

Pada waktu dan tempat yang sama, Rachmat Gobel melakukan penanaman pohon di halaman Gedung Kampus Poleteknik Lingga dan sekaligus melakukan peresmian terhadap Gedung Kampus Politeknik Lingga.

Mantan Bupati Lingga, H. Alias Wello mengatakan, bahwa kawasan gedung yang menjadi Kampus Poleteknik Lingga tersebut telah tidak tersentuh pembangunan selama puluhan tahun.

"Selama 25 tahun, Gedung ini tebengkalai tidak ada pembangunan. Namun, Alhamdulillah beberapa tahun belakang, kami menyulap kembali gedung ini dan akan mewujudkannya menjadi Kampus Poleteknik Lingga," kata Awe.

Baca juga: Wakil Ketua DPR RI Tiba di Lingga, Muhammad Nizar Sambut Kedatangan Rachmat Gobel

Awe lalu menjelaskan, bahwa Kampus Poleteknik Lingga tersebut direncanakan akan menyelenggarakan sebanyak tiga Program Studi (Prodi), yakni Prodi Pertanian, Pertenakan dan perikanan.

"Dan ini satu-satunya Politeknik di wilayah Sumatera yang melaksanakan tiga Prodi sekaligus," ucap mantan Bupati Lingga itu.

Kemudian, Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wabup Neko Wesha Pawelloy dengan didampingi Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin, menyampaikan bahwa, ia cukup bangga karena telah menghadirkan Rachmat Gobel selalu Ketua DPR RI.

"Kedatangan Pak Rachmat Gobel ini merupakan Kado terbaik buat Nizar dan Neko dalam kepemimpinan kami yang baru. Yang kemarin pada Jumat 26 Februari 2021 baru saja dilantik oleh Gubernur Kepri di Kota Tanjungpinang," jelas Nizar.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved