Breaking News:

Kasus Covid-19 di Kepri Menurun, Gubernur Ingatkan Masyarakat Jangan Lengah 

Ketua tim Satgas covid-19 Provinsi Kepri, Ansar Ahmad berterimakasih pada seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik menangani covid-19 di Kepri.

ISTIMEWA
Ketua tim Satgas covid-19 Provinsi Kepri, Ansar Ahmad berterimakasih pada seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik menangani covid-19 di Kepri. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad yang juga Ketua Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Kepri memimpin rapat dengan mengikutsertakan seluruh Satgas covid-19 dari seluruh kabupaten dan kota secara virtual di ruang rapat utama lantai 4 kantor Gubernur Kepulauan Riau, di Dompak, Tanjungpinang, Jumat (5/3/2020) sore. 

Rapat ini diawali dengan pemaparan umum dari Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah selaku  ketua harian Satgas covid-19 Provinsi Kepri menyangkut penanganan covid di Kepri dan vaksinasi. 

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina hadir secara virtual dalam rapat ini.

Selain itu hadir juga jajaran kepala OPD yang berkaitan atau terlibat dalam tim Satgas Covid-19

Sebagai Ketua tim Satgas covid-19 Provinsi Kepri, Ansar Ahmad berterimakasih atas kerja seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik menangani masalah covid-19 di Kepri.

Sehingga kasusnya cenderung menurun.

Namun demikian, dia mengingatkan agar tim tidak lengah atas penurunan kasus ini, dengan terus mengingatkan masyarakat mematuhi prokes yang ditetapkan.

Terutama di tempat-tempat umum tempat masyarakat berkerumum seperti dinpasar, tempat-tempat hihuran malam dan tempat-tempat ibadah.

Baca juga: STQ Kecamatan Nongsa Resmi Dibuka, DPRD Batam Minta Dewan Hakim Netral

"Meskipun kasusnya menurun,  kita tetap tidak boleh lengah. Selanjutnya kita akan mengadakan rapat, terkait upaya pemulihan ekonomi. Dengan catatan kita harus betul-betul bisa mempertahankan atau menekan perkembangan covid di Kepri," kata Ansar. 

Terkait pemulihan ekonomi, diakui Ansar para pelaku usaha pariwisata saat ini sangat berharap kepada Pemerintah agar bisa memfasilitasi dibukanya kembali akses kunjungan turis mancanegara masuk ke Kepri

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved