Breaking News:

KEBAKARAN DI BATAM

Kebakaran di Batam, Rumah Terkunci dari Luar, Irman Berhasil Selamat Lewat Jendela Kamar

Kebakaran di Batam, tepatnya di Perumahan Taman Marchelia terjadi saat Irman tertidur. Ia terbangun ketika mencium bau asap.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Kebakaran di Batam, Irman Kaget Lihat Api Bakar Dapur, Berhasil Selamat Lewat Jendela Kamar. Foto Puing-puing sisa kebakaran di rumah warga Perumahan Taman Marchelia, Blok B, Nomor 179, RT 002/ RW 009, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/3/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Nasib malang dialami Irin Burhanudin dan Irman.

Rumah warga Perumahan Taman Marcelia Blok B Nomor 179, RT 002/RW 009, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri hangus dilalap api.

Kebakaran di Batam yang terjadi pada Kamis (4/3/2021) sekira pukul 4 sore itu, jelas masih membekas di benak anak dan bapak ini.

Irin Burhanudin yang biasa menjual bubur ayam di Pasar Mitra Raya, justru mengetahui Kebakaran di Batam setelah melihat warga berkerumun di depan rumahnya setelah salat Ashar.

Lain lagi dengan cerita anaknya, Irman.

Irman yang ketika itu sedang tertidur di dalam rumah, berhasil keluar dari rumah yang sudah berselimut api lewat jendela kamar.

Saat kejadian, ia sedang tertidur. Sementara ayahnya pergi ke masjid untuk menunaikan salat Ashar.

Puing-puing sisa kebakaran di rumah warga Perumahan Taman Marchelia, Blok B, Nomor 179, RT 002/ RW 009, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/3/2021)
Puing-puing sisa kebakaran di rumah warga Perumahan Taman Marchelia, Blok B, Nomor 179, RT 002/ RW 009, Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/3/2021) (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

"Saya terbangun ketika mencium bau asap. Biasa memang Bapak mengunci pintu dari luar kalau keluar rumah.

Rupanya, api sudah besar di bagian dapur," ucapnya kepada TribunBatam.id.

Irman yang sudah berada di luar rumah, kemudian meminta bantuan warga untuk memadamkan api.

Halaman
123
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved