Breaking News:

Moya Group Terpercaya Kelola Sembilan Lokasi SPAM di Indonesia

Moya Group merupakan perusahaan yang dipercaya dan berhasil mengelola sembilan lokasi yang tersebar di Indonesia.

Ist
MOYA GROUP mendapat kepercayaan di Batam sejak 15 November 2020 sampai dengan enam bulan ke depan 

BATAM, TRIBUN - Melalui Agenda Nasional, MOYA GROUP merupakan perusahaan yang dipercaya dan berhasil mengelola sembilan lokasi yang tersebar di Indonesia. Keberhasilan tersebut merupakan Komitmen pengembangan yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) khususnya pada sektor Lingkungan Hidup, yaitu memastikan masyarakat mencapai akses air bersih dan sanitasi. 

Sejalan dengan SDGs inilah, MOYA hadir untuk menjadi mitra terpercaya penyedia layanan air minum dengan pelayanan teknis terpadu yang memberikan solusi berkualitas dan system yang terintegrasi untuk memberikan pelayanan air minum terbaik bagi masyarakat Indonesia, demikian penegasan Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA. 

MOYA GROUP juga hadir untuk menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan secara benar untuk memberikan pelayanan air minum terbaik bagi masyarakat Indonesia. MOYA GROUP juga mengaplikasikan teknologi yang modern yang berprinsip kepada pendekatan budaya lokal, dan diharapkan MOYA GROUP dapat memberikan solusi yang tepat, beretika dan mengedepankan kejasama kemitraan yang bersahabat dengan lingkungan. 

MOYA telah menjawab tantangan tersebut dengan melakukan aktifitas SPAM yang tersebar tidak hanya lingkup pulau Jawa namun juga sudah merambah di luar Pulau Jawa dengan mengembangkan sembilan Sistem Penyediaan Air Minum (‘’SPAM’’) di Indnesia sekaligus mengoperasikannya, adapun kesembilan SPAM tersebut adalah :

1.Aetra Air Jakarta (‘’AAJ’’)

2.Aetra Air Tangerang (‘’AAT’’)

3.MOYA Bekasi Jaya

4.MOYA Tangerang

5.Acuatico Air Indonesia

6.Air Semarang Barat

Halaman
123
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved