Breaking News:

SPAM Batam Berikan Pelayanan Air Bersih Secara Optimal

PAM Batam mengimbau pelanggan air menyalurkan keluhan maupun informasi kepelangganan melalui layanan informasi resmi SPAM Batam

Ist
Ist/SPAM Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sejalan dengan Visi Moya yaitu "MOYA yaitu Menjadi Perusahaan Terkemuka dan Mitra Terpercaya Penyedia Air Bersih dengan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui penyediaan air bersih yang berkualitas, SPAM Batam mengimbau pelanggan air menyalurkan keluhan maupun informasi kepelangganan melalui layanan informasi resmi SPAM Batam.

Moya sebagai pengelola SPAM Batam selama masa transisi 6 (enam) bulan sejak 15 November 2020, berharap informasi kepelangganan secara tepat dan cepat hanya melalui layanan resmi agar keluhan mendapatkan tindak lanjut dengan cepat.

Astriena Veracia, Corporate Communication MOYA mengatakan, tujuan akhir dari penyediaan saluran komunikasi yang tepat merupakan satu faktor dalam mewujudkan tingkat kepuasan pelanggan.

Hal ini merupakan komitmen yang dibangun oleh Moya di bawah koordinasi dengan BP Batam dalam melakukan operasional SPAM Batam agar pelanggan merasakan pelayanan yang semakin baik.

Baca juga: Moya Group Mumpuni Kelola Air Bersih di 9 Daerah

Melalui agenda nasional di bidang pembangunan dan penyediaan air minum khususnya bagi warga Batam menjadi komitmen penuh MOYA untuk diwujudkan semaksimal mungkin bagi pelayanan akses air bersih warga Batam.

MOYA GROUP mendapat kepercayaan di Batam
MOYA GROUP mendapat kepercayaan di Batam (Ist)

Selain menyediakan saluran komunikasi pepelangganan tersebut, kualitas, kuantitas, kontinuitas serta keterjangkauan (K4) suplai air menjadi faktor utama lainnya yang terus ditingkatkan pelayanannya.

Kata “melayani” menjadi komitmen utama BP Batam melalui Moya dalam mengoperasikan SPAM Batam ini. Sehingga K4 tersebut di atas menjadi Key Performance Indicator yang mandatori harus dapat kami penuhi secara maksimal tanpa terkecuali.

Baca juga: Moya Group Terpercaya Kelola Sembilan Lokasi SPAM di Indonesia

Langkah awal dalam membuka jalur komunikasi kepelangganan adalah dengan membuka Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) dengan beralamatkan di :

1. KPP BENGKONG
Ruko Kompleks Kemakmuran Bersama Indah No. 7
Bengkong Palapa 2
Batam

2. KPP TIBAN
Ruko Golden Wealth Blok B No. 6
Jl. Tiban Indah Permai
Tiban Indah
Kec. Sekupang
Batam

Halaman
12
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved