Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Wan Zuhendra Minta PNS dan PTT Pakai Baju Kurung, Semarakkan STQH ke VII Anambas

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra bilang, pihaknya sudah memberikan surat edaran kepada PNS dan PTT untuk memakai baju kurung Melayu, semarakkan STQH

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
Tribun Batam/Septyan
Foto Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, beberapa waktu lalu. Wan Zuhendra Minta PNS dan PTT Pakai Baju Kurung, Semarakkan STQH ke VII Anambas 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Sebentar lagi pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist ( STQH) ke VII tingkat Kabupaten Anambas akan digelar di Kecamatan Siantan Selatan.

Rencananya STQH ke VII tingkat Kabupaten ini akan dilaksanakan pada 20 Maret hingga 26 Maret 2021.

Terkait hal ini, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) agar menggunakan pakaian kurung Melayu selama kegiatan berlangsung.

"Kita sudah berikan surat edaran kepada PNS dan PTT untuk mengenakan pakaian kurung Melayu. Kemudian kita juga imbau untuk pemasangan umbul-umbul dan spanduk yang berkenaan dengan pelaksanaan STQH ini," ujar Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, pada Jumat (19/3/2021).

Wan mengatakan tema yang diangkat kali ini yaitu "Aktualisasi Nilai-nilai Universal Al-Qur'an untuk Pencerahan Kehidupan Bermasyarakat yang Rukun dan Damai di Kepulauan Anambas".

Baca juga: STQ XIII Karimun 2021 Ditutup, Kecamatan Moro Keluar Jadi Juara Umum

Baca juga: TIGA Bersaudara Raih Prestasi Bidang Kaligrafi STQ Lingga, 1 Orang Dapat Umroh Gratis

"Saya juga sudah sampaikan kepada Camat di seluruh kecamatan agar meneruskan imbauan ini kepada lurah dan desa di wilayah kerja masing-masing," tuturnya.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

* Berita tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved