Breaking News:

OKNUM POLISI TERJERAT NARKOBA

Anggotanya Ditangkap di Batam Karena Narkoba, Kapolres Tanjungpinang: Bila Terbukti, Pecat

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menegaskan, tidak akan mentolerir anggotanya yang terlibat narkoba. Pelaku terancam dipecat jika terbukti

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando saat ekspose kasus beberapa waktu lalu. Anggotanya Ditangkap di Batam Karena Narkoba, Kapolres Tanjungpinang: Bila Terbukti, Pecat 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando membenarkan ada satu anggotanya diamankan Satresnarkoba Polresta Batam atas dugaan keterlibatan tindak pidana narkotika.

"Ya benar, saya juga sudah dihubungi Kapolresta Batam, menyampaikan kalau anak buah saya diamankan," sebutnya, Selasa (23/3/2021).

Terkait kasus ini, Kapolres Tanjungpinang itu telah memerintahkan Kasi Propam Polres Tanjungpinang untuk mengetahui bagaimana keterlibatan oknum polisi tersebut.

"Saya juga perintahkan Kasat Narkoba untuk mendalami dan kembangkan kasus ini dengan koordinasi bersama Polda dan Polresta Batam," ujarnya.

Fernando menegaskan, tidak akan mentolerir anggotanya yang terlibat tindak pidana narkotika.

"Dari awal saya bertugas di sini, sudah sering saya ingatkan itu. Jadi terima konsekuensinya. Sesuai presisi Bapak Kapolri juga sampaikan tegas, tindak anggota terlibat narkotika," tegasnya.

Buntut hal itu, oknum polisi berinisial KN tersebut terancam hukuman pemecatan dan dilanjutkan proses pidana bila terbukti.

"Bila terbukti, tindakan tegas pemecatan tidak hormat pastinya," tegasnya.

Ditangkap di Depan Pagar MPP Batam Centre

Diberitakan, Satresnarkoba Polresta Barelang menangkap oknum Polisi berpangkat Briptu KN yang berdinas di Polresta Tanjungpinang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved