Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Terungkap, Ini Identitas Mayat Mengapung di Perairan Karimun, Korban Warga Karanganyar

Mayat mengapung di perairan Karimun itu bernama Supriyono, warga Karanganyar, Jawa Tengah. Identitas korban terungkap dari KTP dan petunjuk lainnya

TribunBatam.id/Istimewa
Penemuan Mayat di Karimun Tak Jauh dari PT Saipem, Senin (29/3/2021). Terungkap, Ini Identitas Mayat Mengapung di Perairan Karimun, Korban Warga Karanganyar 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di Perairan Karimun.

Diketahui, penemuan mayat ini berjarak sekitar satu mil dari bibir pantai PT Saipem Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

Dari hasil penyelidikan, korban merupakan warga Karanganyar, Jawa Tengah bernama Supriyono (40). Ia diketahui menjadi korban speed boat pembawa TKI yang tenggelam di Perairan Takong Hiu.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, identitas korban terungkap dari temuan barang bukti berupa Kartu Tanda Penduduk, Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri dan identitas pengenal salah satu perusahaan di Malaysia.

“Korban bernama Supriyono warga Karanganyar, Jawa Tengah. Kita ketahui dari barang bukti berupa KTP dan identitas lainnya,” kata Adenan, Selasa (30/3/2021).

Berdasarkan barang temuan itu, Adenan mengatakan, pihaknya menduga korban merupakan salah satu penumpang tenggelamnya speed boat pembawa Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia.

“Jadi informasi yang kita terima, kemarin ada 6 orang terdampar dari Malaysia di Pulau Nangoi depan Takong Hiu. Speed Boat mereka tumpangi tenggelam,” tambahnya.

Adapun enam orang yang terdampar tersebut, diketahui bernama Syahrul, Soni, Indra, Fijai, Armin dan Herianto.

Diduga ke enamnya itu merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia dan pulang ke Indonesia melalui Karimun.

Berdasarkan keterangan, jumlah orang yang berada di kapal tersebut sebanyak 9 orang dan 6 orang di antaranya ditemukan selamat.

Sementara, 3 orang di antaranya hilang, dan ditemukan satu orang meninggal dunia dalam posisi mengapung yang bernama Supriyono.

Halaman
123
Penulis: Yeni Hartati
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved