Breaking News:

LINGGA TERKINI

Buat Prestasi, Nizar Ajak Masyarakat Lingga Dukung Jennefer The Voice Kids Indonesia

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengajak masyarakat Kepri khususnya Lingga mendukung Jennefer, anak Batam berkompetisi di The Voice Kids Indonesia

TribunBatam.id/Istimewa
Foto Jennefer di The Voice Kids Indonesia. Buat Prestasi, Nizar Ajak Masyarakat Lingga Dukung Jennefer The Voice Kids Indonesia 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar ikut merasa bangga atas keberhasilan Jennefer asal Batam, Provinsi Kepri, masuk ke babak semifinal The Voice Kids Indonesia.

Masuknya Jennifer ke babak final, saat ia tampil memukau di Pentas The Voice Kids Indonesia Season 4 Live Round,  dengan membawakan lagu Titanium yang dipopulerkan David Guetta feat Sia.

Melalui video pendek berdurasi 45 detik, Muhammad Nizar mengajak warga Kepri, khususnya masyarakat Kabupaten Lingga untuk bersama-sama mendukung Jennefer.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat siang salam sejahtera, saya Muhammad Nizar, Bupati Kabupaten Lingga mengajak seluruh warga masyarakat Kepulauan Riau, khususnya masyarakat Kabupaten Lingga.

Ayo mari sama-sama kita dukung anak kita Jennefer berasal dari Kota Batam, untuk ajang The Voice Kids," kata Nizar dalam video yang diterima Tribunbatam.id, Rabu (31/3/2021).

“Semoga anak kita Jennefer, yang suaranya bagus semoga nanti masuk final. Terus semangat Jennefer, kami mendukung anda untuk babak final. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” sambung Nizar dalam video itu.

Video orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu, mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Kabupaten Lingga.

Sementara itu, terlihat di lokasi berbeda Jennefer peserta The Voice Kids Indonesia season 4 asal Batam juga memberikan tanggapan berupa ucapan terima kasih lewat video berdurasi 19 detik.

“Terima kasih Jeni ucapkan kepada Bapak Bupati Kabupaten Lingga Kepri, Bapak Muhammad Nizar dan seluruh Warga Dabo Singkep Lingga, khususnya buat sekolah SMK Negeri l Singkep. Untuk guru-guru, dan siswa-siswa.

Jangan lupa dukung Jeni sebanyak-banyaknya ya, terima kasih,” ucap Jennefer menanggapi ucapan Muhammad Nizar.

Anak Batam Buat Prestasi

Sebelumnya diberitakan, kabar baik datang dari Batam, Provinsi Kepri.

Halaman
123
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved