Breaking News:

Deretan Fakta Bendera Putih Merah Berkibar di Bintan, TNI Turun Tangan hingga Anggota BP Minta Maaf

Masih berada di wilayah kesatuan Republik Indonesia (RI) bendera putih merah berkibar heboh di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Editor: Irfan Azmi Silalahi
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Deretan Fakta Bendera Putih Merah Berkibar di Bintan, TNI Turun Tangan hingga Anggota BP Minta Maaf. Foto bendera putih merah berkibar di depan Kantor BP Bintan, Selasa (30/3/2021) 

TRIBUNBATAM.id - Masih berada di wilayah kesatuan Republik Indonesia (RI) bendera putih merah berkibar di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kabar tentang berkibarnya bendera putih merah dengan cepat menyebar ke warga dan sejumlah grup media sosial lokal hingga anggota TNI turun tangan.

Peristiwa salah pasang Bendera Merah Putih menjadi putih merah terjadi di pelataran kantor BP Bintan, Selasa (30/3/2021).

Masyarakat yang melintas di seputaran Kantor BP Bintan di Jalan Raya Tanjunguban, Toapaya Selatan, Bintan pun sempat keheranan bendera terbalik dibiarkan hingga akhirnya heboh dan diturunkan.

Berikut adalah fakta terkait bendera terbalik di pelataran kantor BP Bintan yang dirangkum Tribun Batam.

Kaget dan minta maaf

Anggota BP Bintan Yurioskandar meminta maaf kepada publik terkait insiden bendera merah putih dipasang terbalik di depan Kantor BP Bintan, Selasa (30/3/2021).

Yurioskandar mengaku kaget mendengar kabar itu dan buru-buru datang ke kantor BP Bintan.

Setibanya di kantor, pria itu langsung menemui sejumlah awak media dan meminta maaf kepada publik terkait kelalaian petugas keamanan BP Bintan memasang bendera merah putih terbalik.

Baca juga: BENDERA MERAH PUTIH DIBAKAR, Video TikTok-nya Viral, Polisi: Pelaku Warga Aceh Tinggal di Malaysia

"Ini peristiwa memalukan bagi kami, dan kami meminta maaf atas keteledoran dan kelalaian ini," kata Yurioskandar kepada awak media.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved