Breaking News:

BATAM TERKINI

Bagikan Ribuan Masker hingga Vitamin, PT Wings Batam Dukung Vaksinasi 1.500 Guru Batam

PT Wings Batam membagikan 1.500 masker, handsanitizer dan suplemen vitamin C sebagai bentuk dukungan terselenggaranya vaksinasi guru di Batam.

TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri
PT Wings Batam membagikan 1.500 masker, handsanitizer dan suplemen vitamin C sebagai bentuk dukungan terselenggaranya vaksinasi guru di Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebanyak 1.500 Guru tingkat SMP dan SMA se-Kota Batam divaksinasi (1/4/2021) pagi di Gor Basket Yos Sudarso.

Kegiatan vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Batam yang bekerjasama dengan PT Wings Batam.

"PT Wings Batam sebagai stakeholder sangat mendukung program vaksinasi dari Pemerintah Kota Batam dengan harapan adanya vaksinasi ini dapat menekan angka kasus penyebaran Covid-19 di Kota Batam," papar Michael selaku KA Promosi PT Wings Batam.

Adapun bentuk dukungan yang diberikan oleh PT Wings Batam ialah berupa pembagian 1.500 masker, handsanitizer, dan suplemen vitamin C.

"Produk-produk yang kita bagikan merupakan produk yang diproduksi oleh PT Wings sendiri seperti Nuvo, Segar Dingin, dan masker Wings Protector yang kita kemas kedalam goody bag khusus untuk guru-guru yang hari ini divaksin," jelasnya.

Baca juga: DUKUNG Belajar Tatap Muka, 2.200 Guru di Batam Divaksinasi Covid-19

Tak hanya itu, bagi para peserta vaksinasi juga diberi fasilitas oleh PT Wings Batam berupa stan khusus makanan dan minuman Mie Sedaap, Isoplus dan Topi Gula Aren.

"Mungkin guru-guru kita yang belum sempat sarapan, kita juga sediakan stan makanan dan minuman," terangnya.

Lanjutnya, pihaknya akan terus  mensupport kegiatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kota Batam.

"Ini hari pertama kita dan kedepannya kita sangat siap untuk support seperti vaksinasi 2.000 ASN Pemerintah Kota Batam yang akan dilaksanakan pada Senin, 5 April 2021 mendatang," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam 

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved