Breaking News:

Indomaret Beri Hadiah Perdana THR untuk Pemenang Mingguan Pertama, Meky: Alhamdulillah

Lewat program Tiap Hari Rejeki (THR), konsumen semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi di Indomaret. Selain itu bisa dapat hadiah menarik

TRIBUNbatam.id/ Ronnye Lodo Laleng
Branch Manager Indomaret Batam, Renaldo Tuwongkesong memberikan hadiah emas 10 gram kepada pemenang Meky Syaputra (27) di depan Indomaret Harbour Bay Batam, Selasa (6/4/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Untuk pertama kalinya Indomaret menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Mingguan perdana di depan Indomaret Harbour Bay, Batu Ampar, Batam, Kepri, Selasa (6/4/2021).

Hadiah berupa 10 gram emas batangan tersebut diserahkan langsung oleh Branch Manager Indomaret Batam, Renaldo Tuwongkesong kepada pemenang Minggu ini, Meky Syaputra (27).

"Hari ini kita bisa menyerahkan hadiah yang pertama, untuk pemenang pertama di Indomaret Cabang Batam,” ujar Renaldo.

Ia menjelaskan, program Tiap Hari Rejeki (THR) ini merupakan salah satu program reward dari manajemen Indomaret untuk konsumen melalui aplikasi Indomaret Poinku.

Lewat program ini, konsumen semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi di Indomaret, sekaligus aplikasi ini bisa memberikan reward langsung kepada konsumen Indomaret.

Program bernama THR ini diluncurkan pada 24 Maret 2021, dan digunakan oleh Indomaret agar konsumen bisa merasakan reward dari manajemen.

Dengan berbelanja di Indomaret menggunakan Indomaret Poinku, banyak keuntungan yang didapat konsumen. Termasuk mendapatkan lucky poin yang akan ditukarkan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Indomaret.

“Hadiah ini akan diundi setiap Minggu, sedangkan hadiah utama berupa motor dan mobil akan diundi di akhir program ini,” ucap Renaldo kepada TribunBatam.id.

Sementara itu, hadiah Mingguan berupa emas merupakan hadiah yang real atau nyata yang akan diberikan kepada konsumen secara transparan.

Renaldo mengatakan, untuk proses pengundian dilakukan secara transparan, independen dan dilakukan oleh manajemen pusat yang ada di Jakarta, sehingga peluang konsumen di setiap daerah di seluruh Indonesia berpeluang besar untuk mendapatkan hadiah ini.

Halaman
12
Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved