Breaking News:

Remaja 18 Tahun Ini Jadi Miliarder Termuda di Dunia, Segini Harta Kekayaannya

Insider menyorot miliarder termuda dunia tahun ini yang lebih low profile. Pasalnya, mereka tidak terlihat jelas keberadaannya di platform media ...

Freepik.com
Ilustrasi miliarder 

TRIBUNBATAM.id, BERLIN - Adalah Kevin David Lehmann, remaja asal Jerman yang berusia 18 tahun, kini tercatat sebagai miliarder termuda dan terkaya di dunia menurut daftar miliarder tahunan ke-35 Forbes, yang dirilis pada Selasa, (6/4/2021). 

Lehmann dikabarkan memiliki kekayaan 3,3 miliar dollar AS (Rp 47,8 triliun). Kekayaannya berasal dari warisan saham di retail toko obat Jerman "Dm-drogerie Markt" pemberian ayahnya, Guenther Lehmann.

Dm-drogerie markt, sumber kekayaan Lehmann, adalah jaringan toko obat terkemuka di Jerman yang didirikan pada 1974.

Menurut situs web perusahaan, Dm-drogerie Markt mempekerjakan lebih dari 41.000 orang di lebih dari 2.000 toko di seluruh Jerman

Menurut Forbes, baik Lehmann maupun ayahnya tidak terlibat aktif di perusahaan, dan sedikit yang diketahui tentang mereka.

Insider telah menghubungi Dm-drogerie markt untuk memberikan komentar. Lehmann tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar atas kabar ini. 

Posisi kedua dalam deretan miliarder termuda dunia pada 2021 dipegang oleh Wang Zelong (24) dari China, dengan kekayaan 1,5 miliar dollar AS (Rp 21,7 triliun). 

Tempat ketiga dan keempat dipegang oleh perempuan bersaudara dari Norwegia, Alexandra dan Katharina Andresen, yang masing-masing berusia 24 dan 25 tahun. 

Kekayaan masing-masing dari mereka bernilai 1,4 miliar dollar AS (Rp 20,3 triliun). Keduanya memiliki bagian saham dari perusahaan keluarga mereka, Ferd, sebuah perusahaan investasi bernilai miliaran dollar AS. 

Insider menyorot miliarder termuda dunia tahun ini yang lebih low profile. Pasalnya, mereka tidak terlihat jelas keberadaannya di platform media sosial utama mana pun. 

Halaman
12
Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved