Breaking News:

KEPRI TERKINI

Info Cuaca Kepri Besok Jumat 9 April 2021, BMKG: Waspada Gelombang Tinggi di Laut Natuna dan Anambas

BMKG memprediksi cuaca Kepri besok Jumat (9/4) berpotensi hujan ringan di sebagian Kepri. Waspada gelombang tinggi di laut Natuna dan Anambas

TRIBUNBATAM.id/SON
ILUSTRASI foto INFO CUACA. Info Cuaca Kepri Besok Jumat 9 April 2021, BMKG: Waspada Gelombang Tinggi di Laut Natuna dan Anambas 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan rilis prakiraan cuaca untuk Jumat (9/4/2021).

Cuaca di wilayah Kepri pada besok diperkirakan berawan dan terdapat potensi terjadi hujan ringan di sebagian wilayah Kepri.

"Kelembaban udara yang rendah menyebabkan potensi pembentukan awan hujan di wilayah Kepri menjadi berkurang," ujar Forecaster on duty Rizky Widowati pada Kamis (8/4/2021).

Sementara itu, kecepatan angin di wilayah Kepri pada besok diperkirakan mulai 5 kilometer per jam hingga 30 kilometer per jam.

"Arah Angin dari Utara kecuali Timur Laut untuk wilayah Natuna dan Anmbas," ujarnya.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini gelombang laut tinggi di beberapa wilayah Kepri.

"Waspada terhadap potensi gelombang tinggi yang dapat mencapai 1,5 meter di wilayah perairan Natuna dan Anambas," ujarnya.

Jadwal Kapal Ferry Batam

Sementara itu, berikut Jadwal Kapal Ferry yang beroperasi di Pelabuhan Domestik Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri hari ini, Kamis (8/4/2021).

Humas Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Khusus Batam, Aina Solmidas menyebutkan, trip jumlah pelayaran kapal hari ini dibandingkan sebelumnya menurun.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved