Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Ucap Terima Kasih, TMMD Bantu Visi Misi Pemkab Natuna

Bupati Natuna menghadiri syukuran atas suksesnya TMMD ke-110 di lapangan tembak Kodim 0318/Natuna.

TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Natuna Ucap Terima Kasih, TMMD Bantu Visi Misi Pemkab Natuna. Foto Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menandatangani prasasti tanda suksesnya kegiatan TMMD ke-110, di Lapangan Tembak Kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Sungai Ulu, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (9/4/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menghadiri syukuran atas suksesnya kegiatan TMMD ke-110.

Kegiatan yang disejalankan dengan menyambut Ramadha 2021 ini digelar di Lapangan Tembak Kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (9/4/2021).

Bupati Natuna tampak menandatangani batu prasasti sebagai tanda suksesnya kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sungai Ulu hingga Jalan Seleman.

Menurutnya, kegiatan TMMD ke-110 yang diselenggarakan oleh Kodim 0318/Natuna sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Natuna untuk membuka Keterisoliran Daerah/Desa Melalui Penyediaan Sarana Dan Prasarana Transportasi Laut Dan Pembukaan Jalan.

Kegiatan TMMD ke-110 itu sebelumnya ditutup oleh Wakil Gubernur Kepri atau Wagub Kepri Marlin Agustina di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Disdukcapil Natuna Data Penduduk Non Permanen, Kembangkan Aplikasi Berbasis Web

Baca juga: Jet Tempur F-18 Hornet Negara Asing Lintasi Perairan Natuna, TNI AU Buka Suara

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menandatangani prasasti tanda suksesnya kegiatan TMMD ke-110, di Lapangan Tembak Kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Sungai Ulu, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (9/4/2021).
Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menandatangani prasasti tanda suksesnya kegiatan TMMD ke-110, di Lapangan Tembak Kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Sungai Ulu, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (9/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Di lokasi sama, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan dalam sukuran tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan warga sehingga program TMMD berjalan lancar dan tepat waktu.

Asep juga mengatakan dengan dilaksanakannya TMMD ke-110, diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat, serta peningkatan Sumber Daya Manusia atau SDM di Natuna.

"Kami berterima kasih, atas dukungan semua pihak sehingga TMMD berjalan sukses dan selesai tepat waktu.

Semoga silahturahmi tidak sampai disini saja, kedepan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat khususnya di Kabupaten Natuna," harap Dandim 0318/Natuna.

Dalam kegiatan yang bertemakan 'Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI' itu turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Natuna, perwakilan Forkopimda.

Selanjutnya Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(*/TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved