Breaking News:

LINGGA TERKINI

JELANG Ramadhan 2021, KMP Senangin Docking, Roro Batam Lingga Berhenti Sementara

Jelang Ramadhan, kapal Roro Telaga Punggur Batam - Dabo-Kuala Tungkal dinonaktifkan sementara waktu mulai Sabtu (10/4/2021).

TribunBatam.id/Febriyuanda
Kapal Roro wilayah Dabo - Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. Jelang Ramadhan, rute penyebrangan  Roll on Roll off (RoRo) Telaga Punggur Batam-Dabo Lingga dan Dabo-Kuala Tungkal dinonaktifkan sementara waktu mulai Sabtu (10/4/2021). 
LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Jelang Ramadhan, rute penyebrangan  Roll on Roll off (RoRo) Telaga Punggur Batam-Dabo Lingga dan Dabo-Kuala Tungkal dinonaktifkan sementara waktu mulai Sabtu (10/4/2021).
Hal tersebut dikarenakan dalam rangka pelaksanaan docking tahunan KMP Senangin, yang akan dilaksanakan di Galangan PT Karimun Marine Shipyard Tanjung Balai, Minggu (11/4/2021) mendatang.
Menurut Admin Pelabuhan Roro Jagoh, Kabupaten Lingga, docking tersebut tidak ditentukan selama berapa lama.
Dalam rentang satu tahun, operasi KMP Senangin yang dipakai oleh pihak ASDP untuk melayani rute tersebut wajib jalani docking untuk waktu yang tidak bisa ditentukan.
"Selanjutnya akan disampaikan jika kapal pengganti docking siap dioperasikan," kata Admin Pelabuhan Roro Jagoh.
"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tambahnya.
Terkait solusi penyebrangan rute Batam-Lingga, masyarakat yang ingin pulang ke Lingga bisa menggunakan alternatif lain, dengan menggunakan jalur pelayaran kapal Fery. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)
 

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved