Breaking News:

LIGA SPANYOL

Barcelona Kalah Lawan Real Madrid, Ronald Koeman: Kami Harus Menerimanya dan Diam!

Barcelona menyambangi Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) WIB, dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Spanyol 2020-2021

Editor: Mairi Nandarson
AFP/JAVIER SORIANO
Barcelona Kalah - Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman mengkritik wasit yang tidak memberikan penalti kepada timnya saat melawan Real Madrid di Stadion Alfredi Di Stefano, Madrid, Sabtu (10/4/2021) 

MADRID, TRIBUNBATAM.id - Barcelona kalah saat melawan Real Madrid di laga bertajuk el clasico, Sabtu (10/4/2021) malam atau Minggu dinihari WIB.

Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga pekan 31 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Alfredi Di Stefano, Madrid.

Dua gol yang membuat Barcelona kalah dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos, sementara satu gol balasan Barcelona dicetak Oscar Mingueza.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua Barcelona di musim 2020-2021 ini, pada laga pertama di kandang Barcelona, Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Kekalahan Barcelona ini membuat pelatih Ronald Koeman murka kepada wasit Jesus Gil Manzano.

Ronald Koman marah karena wasit Jesus Gil Manzano tak memberikan penalti kepada Barcelona pada laga el clasico kontra Real Madrid.

Baca juga: Hasil Real Madrid vs Barcelona, Karim Benzema & Toni Kroos Cetak Gol, Real Madrid Menangi El Clasico

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Spanyol Setelah Real Madrid Menang, Barca Kalah, Karim Benzema 19 Gol

Ronald Koeman pun melancarkan protes terhadap keputusan wasit yang tak memberikan penalti ke timnya pada momen yang terjadi pada menit ke-83 saat Barcelona dalam keadaan tertinggal 1-2.

Martin Braithwaite yang hendak menjangkau bola di kotak penalti, kehilangan keseimbangan dan terjatuh usai bersentuhan dengan Ferland Mendy.

"Sangat jelas itu penalti. Sekali lagi, kami harus menerimanya dan diam."

"Saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan," kata Koeman dilansir dari SPORT.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved