Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati Lingga Sambut Kunjungan Wagub Kepri, Singgung Izin Operasi PT Timah

Kunjungan Wagub Kepri yang disambut Bupati Lingga merupakan kali kedua. Kunjungan pertama dilakukan Marlin Agustina di Pulau Singkep.

TribunBatam.id/Febriyuanda
Bupati Lingga Sambut Kunjungan Wagub Kepri, Singgung Izin Operasi PT Timah. Foto Wagub Kepri, Marlin Agutina dan Bupati Lingga, Muhammad Nizar bertemu dengan sejumlah guru TPQ di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (10/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kepulauan Riau atau Wagub Kepri Marlin Agustina.

Ini merupakan kunjungan kedua istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi ini berkunjung ke sana.

Dalam kunjungan pertamanya, Marlin Agustina berkunjung ke ibu kota Daik, kini ia berkesempatan hadir mengunjungi Pulau Singkep, tepatnya di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Sabtu (10/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lingga, Muhammad Nizar mendampingi Marlin Agustina untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama guru TPQ di Gedung Daerah, Dabo Singkep.

Selain bersilaturahmi, kegiatan yang digelar sekira pukul 11.00 WIB itu juga digunakan sebagai ajang untuk menampung aspirasi dan keluhan para guru TPQ.

Beberapa guru TPQ juga menyampaikan tentang keluhan penurunan gaji dan lamanya pencairan gaji.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengupayakan untuk memberikan yang terbaik atas keluhan yang disampaikan oleh guru-guru TPQ.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agutina dan Bupati Lingga, Muhammad Nizar bertemu dengan guru TPQ di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (10/4/2021).
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agutina dan Bupati Lingga, Muhammad Nizar bertemu dengan guru TPQ di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (10/4/2021). (TribunBatam.id/Febriyuanda)

"Insya Allah masukan yang disampaikan itu tadi, saya tidak berjanji, karena orangnya gak suka berjanji.

Tapi kita lihat aja di 2022 nanti ya. Insya Allah (diupayakan-red)," kata Nizar.

Nizar juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lingga kepada Wagub Kepri, Marlin Agutina yang saat itu menyempatkan hadir lagi di wilayahnya.

Halaman
123
Penulis: Febriyuanda
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved