Breaking News:

KECELAKAAN DI TANJUNGPINANG

KECELAKAAN di Tanjungpinang, Gubernur Kepri Turun Tangan Bantu Korban Lakalantas

Lakalantas di Tanjungpinang belakangan jadi perhatian Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Ia memerintahkan sopirnya untuk membawa korban ke rumah sakit.

TribunBatam.id/Istimewa
KECELAKAAN di Tanjungpinang, Gubernur Kepri Turun Tangan Bantu Korban Lakalantas. Foto proses evakuasi korban laka lantas di Tanjungpinang ke mobil Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sabtu (18/4/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan di Tanjungpinang di Batu Tiga atau dekat persimpangan Pelra diketahui jadi perhatian Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Mobil yang ditumpangi orang nomor satu di Kepri itu seketika menepi dan menghentikan laju mobil tipe sedan mewah itu.

Seketika, Ansar Ahmad turun dan menolong korban Laka lantas di Tanjungpinang yang diketahui bernama Rizal itu.

Bahkan takut terjadi sesuatu pada korban, Gubernur Kepri itu langsung menyuruh sopir pribadinya agar membawa korban Laka lantas di Tanjungpinang tersebut dengan mobil dinasnya ke rumah sakit.

"Tolong cepat bawa ke rumah sakit. Kasihan korban sampai lemas dan tidak berdaya begitu," kata Gubernur Ansar Ahmad kepada sopirnya.

Mendapat perintah seperti itu, korban langsung ditolong dan dibawa ke rumah sakit dengan mobil dinas gubernur tersebut.

Proses evakuasi korban laka lantas di Tanjungpinang ke mobil Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sabtu (17/4/2021).
Proses evakuasi korban laka lantas di Tanjungpinang ke mobil Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sabtu (17/4/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Dari informasi yang berhasil dihimpun TribunBatam.id, korban bernama Rizal dan kecelakaan melibatkan sebuah mobil dengan motor yang dikendarai oleh korban.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, beliau berbincang sebentar dengan petugas kepolisian yang menangani kasus laka lantas tersebut sebelum akhirnya pulang dengan menumpang sebuah mobil salah satu OPD yang kebetulan juga menuju ke arah Batu Tujuh.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad ketika itu hendak pulang menuju kediamannya di Batu 7, setelah memimpin rapat di Gedung Daerah bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sabtu (17/4/2021) kemarin.

Rencananya Ansar Ahmad hendak cepat sampai di rumah untuk persiapan salat Ashar di masjid terdekat.

Halaman
1234
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved