Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

COVID-19 di Tanjungpinang Meledak Lagi, Mayoritas Warga Kecamatan Tanjungpinang Timur

Dari puluhan kasus baru virus corona di Tanjungpinang, kasus baru paling banyak terdapat di Kecamatan Tanjungpinang Timur dengan 23 pasien.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
COVID-19 di Tanjungpinang Meledak Lagi, Mayoritas Warga Kecamatan Tanjungpinang Timur. Foto personel Polsek Tanjungpinang Timur menyemprot disinfektan di permukiman penduduk di Jalan Nusantara, Km 14, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (2/11/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kasus baru virus corona di Tanjungpinang meledak lagi.

Tak tanggung-tanggung, data yang diumumkan Pemko Tanjungpinang mencatat pasien baru covid-19 di Tanjungpinang hingga Senin (19/4/2021) bertambah 32 orang.

Dari puluhan kasus baru virus corona di Tanjungpinang, kasus baru paling banyak terdapat di Kecamatan Tanjungpinang Timur dengan 23 pasien.

Kemudian Kecamatan Bukit Bestari dengan 5 pasien baru.

Lalu Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kecamatan Tanjungpinang Kota masing-masing dengan 2 kasus baru.

Penambahan 32 kasus baru ini, membuat status Kota Tanjungpinang yang masih berada di zona orange terancam menjadi Zona Merah covid-19.

PENANGANAN COVID - Personel Polsek Tanjungpinang Timur menyemprot disinfektan di permukiman penduduk di Jalan Nusantara, Km 14, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (2/11/2020).
PENANGANAN COVID - Personel Polsek Tanjungpinang Timur menyemprot disinfektan di permukiman penduduk di Jalan Nusantara, Km 14, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (2/11/2020). (TribunBatam.id/Endra Kaputra)

"Sebagaimana hasil pemeriksaan swab, dengan metode RT PCR yang dilakukan BTKL PP Batam, RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang Provinsi Kepri, RSAL dr Midiyato S Tanjungpinang terdiri dari 17 Laki-laki dan 15 Perempuan," ungkap Wali kota Tanjungpinang Rahma, Selasa, (20/4/2021).

Tidak hanya penambahan pasien baru covid-19 di Tanjungpinang, terdapat penambahan 39 pasien sembuh corona.

Data pasien yang dinyatakan sembuh juga didominasi dari Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 29 orang.

Kemudian Kecamatan Tanjungpinang Kota sebanyak 3 orang, Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 6 orang dan Kecamatan Tanjungpinang Barat sebanyak 1 orang.

Halaman
123
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved