Breaking News:

CURANMOR DI BINTAN

Curanmor di Bintan Makin Menjadi, Muhammad Ali Kaget Motor Raib Ditinggal Salat

Kasus curanmor di Bintan saat Ramadhan sebelumnya terjasdi di parkiran Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Sabtu (17/4/2021).

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
Curanmor di Bintan Makin Menjadi, Muhammad Ali Kaget Motor Raib Ditinggal Salat. Foto jamaah keluar dari Masjid Al Hikmah Kampung Pisang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Provinsi Kepri, Kamis (22/4/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Kasus pencurian sepeda motor di Bintan saat Ramadhan makin menjadi.

Masih segar dalam ingatan kasus curanmor di Bintan yang terjadi di parkiran Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Sabtu (17/4/2021).

Kasus serupa kini dialami seorang warga Bintan, Muhammad Ali.

Ia kaget ketika hendak pulang setelah salat tarawih di Masjid Al Hikmah Kampung Pisang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, sepeda motor miliknya sudah raib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Rabu (21/4/2021) sekira pukul 8 malam.

Sayangnya, tidak ada yang melihat aksi curanmor di Bintan itu.

Jajaran Polsek Bintan Timur amankan belasan sepeda motor dan pemilik yang menggunakan knalpot brong di, Jumat (16/4/2021) kemarin
Jajaran Polsek Bintan Timur amankan belasan sepeda motor dan pemilik yang menggunakan knalpot brong di, Jumat (16/4/2021) kemarin (TRIBUNBATAM/ALFANDI)

"Ketika korban hendak mau pulang saat selesai salat, motor sudah tidak ada dan hilang begitu saja," ucapnya, Kamis (22/4/2021).

Ia menambahkan, begitu mendapat informasi pencurian sepeda motor itu, sejumlah jamaah berinisiatif untuk berkeliling dengan harapan menemukan sepeda motor yang hilang itu.

Ia menyebutkan, Kasus pencurian sepeda motor juga terjadi di malam yang sama juga terjadi di rumah warga tak jauh dari lokasi masjid.

Sepeda motor milik seorang warga Bintan Satima diketahui hilang saat terparkir di depan rumah.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved