Breaking News:

Update Kecelakaan Maut di Batam Center, Polisi Masih Butuh Waktu Tetapkan Tersangka

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Arif menyebut, pihaknya butuh waktu untuk menetapkan tersangka dalam kecelakaan maut di Batam Center

ist
Update Kecelakaan Maut di Batam Center, Polisi Masih Butuh Waktu Tetapkan Tersangka. Foto mobil Nissan X-Trail yang terlibat kecelakaan maut di Simpang Grand Niaga Mas Batam Center, Minggu (18/4/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Pihak kepolisian masih mengalami kesulitan untuk menentukan tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Batam yang menewaskan Winni Yulia Safitri.

Diketahui, Winni tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Simpang Grand Niaga Mas, Batam Center, Minggu (18/4/2021) lalu.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Arif menerangkan hal yang membuat penetapan tersangka menjadi lama.

“Itu banyak yang mau diperiksa, jadi belum selesai. Mobil saja ada tiga, motor satu, belum lagi yang iring-iringan,” ujar Arif saat dihubungi Tribun Batam perihal perkembangan kasus kecelakaan maut ini, Jumat (23/4/2021).

Ia mengakui, pihaknya telah melakukan gelar perkara beberapa hari lalu. Akan tetapi, hal itu belum dapat menetapkan status MH, sopir Nissan Xtrail pelat merah dengan nomor polisi BP 1064 C sebagai tersangka.

Arif mengatakan, gelar perkara selanjutnya akan kembali dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami butuh waktu. Belum cukup dengan satu gelar saja, jadi mohon sabar,” katanya lagi.

Dari Arif, diketahui jika korban tewas dalam kecelakaan ini, Winni Yulia Safitri merupakan seorang sales promotion girl (SPG) di PT Wings kawasan Batam Center.

Lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya berada di seberang Tunas Industrial Estate 2 atau sebelah PT. Asia Cocoa Indonesia.

“Betul, korban (Winni) seorang sales,” pungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved