Breaking News:

Dishub Batam Jadi Saksi Ahli terkait Kecelakaan yang Tewaskan Winni, Ini Keterangannya

Kabid Lalin Dishub Batam Edward Purba membenarkan pihaknya diminta jadi saksi ahli dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Winni Yulia Safitri

TribunBatam.id/Hening Sekar Utami
Dishub Batam Jadi Saksi Ahli terkait Kecelakaan yang Tewaskan Winni, Ini Keterangannya. Foto serpihan kaca bekas kecelakaan di Simpang Ruko Grand Niaga Mas, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (18/4/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak terkait kasus kecelakaan maut di Simpang Grand Niaga Mas, Batam Center, Minggu (18/4/2021) lalu.

Nantinya, seluruh keterangan itu akan dijadikan dasar untuk menetapkan tersangka dalam kasus yang menewaskan seorang sales Wings Food di Batam bernama Winni Yulia Safitri.

Terbaru, polisi meminta keterangan dari saksi ahli, dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Batam.

Pasalnya, dua kamera CCTv milik Dishub Batam terpasang di lokasi kejadian.

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas (Lalin) Dishub Batam, Edward Purba membenarkan jika pihaknya diminta untuk menjadi saksi ahli dalam kasus ini.

“Sudah dipanggil kemarin,” ujar Edo saat dikonfirmasi Tribun Batam, Rabu (28/4/2021).

Saat dipanggil dan dimintai keterangan, lanjut Edo, pihaknya hanya memberikan data rekaman CCTv di lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, perwakilan Dishub Batam juga memberikan sedikit penjelasan perihal kondisi traffic light saat kejadian berlangsung.

“Kami menerangkan situasi jalan saat itu. Standarnya, kami menjelaskan posisi kendaraan saat itu, siapa yang seharusnya berhenti karena lampu merah dan siapa yang lagi lampu hijau. Sebab kami memiliki time schedule,” lanjutnya.

Selebihnya, pihaknya menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved