Breaking News:

Ingin Temui Putrinya, Sumarno Malah Tewas Kecelakaan, Motor Ringsek Masuk Kolong Truk

Sebuah kecelakaan maut melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax dan truk tronton di Jalan Raya

TribunSolo
Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax dan truk tronton di Jalan Raya Gemolong - Brumbung, Dukuh/Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNBATAM.id - Sebuah kecelakaan maut melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax dan truk tronton di Jalan Raya Gemolong - Brumbung, Dukuh/Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Kamis (29/4/2021).

Pengendara yamaha NMax, Sumarno (57) tewas ditempat setelah menghantam belakang truk tronton yang terparkir di badan jalan raya Gemolong-Brumbung, Sragen.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto menerangkan kejadian tragis itu bermula sepeda motor Yamaha N Max bernopol AD-4078-BLE berjalan dari timur ke barat atau dari arah Brumbung ke Gemolong.

Sementara truk tronton bernopol L-9849-UG yang dikemudikan Suwarno berhenti menghadap ke barat.

"Menjelang kejadian diduga pengemudi sepeda motor Yamaha N-Max kurang memperhatikan situasi di depannya," terang Irwan kepada TribunSolo.com, Jumat (30/4/2021).

"Sehingga pada saat jarak sudah dekat, pengemudi sepeda motor Yamaha N-Max tidak dapat menguasai laju kendaraannya," tambahnya.

Kecelakaan maut antara sepeda motor Yamaha N-Max dan truk tronton tidak bisa dihindari.

"Pengendara sepeda motor akhirnya membentur bak belakang sebelah kanan truk tronton tersebut. Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ucap Irwan.

Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax dan truk tronton di Jalan Raya Gemolong - Brumbung, Dukuh/Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Kamis (29/4/2021).
Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax dan truk tronton di Jalan Raya Gemolong - Brumbung, Dukuh/Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Kamis (29/4/2021). (TribunSolo)

Korban tewas diketahui bernama Sumarno (57), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Padahal, saat kejadian, ia sedang dalam perjalanan untuk menemui putrinya.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved