Breaking News:

MOTOGP

Hasil MotoGP Spanyol 2021, Jack Miller Juara, Quartararo Tercecer, Marquez No 9, Valentino Rossi 17

Jack Miller mengungguli rekan setimnya, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang menempati peringkat kedua dan ketiga

Editor: Mairi Nandarson
twitter/motogp
Peraih podium MotoGP Spanyol 2021 - Jack Miller ( tengah/Ducati ), Francesco Bagnaia (kanan/ Ducati ), Franco Morbidelli ( kiri/Petronas Yamaha SRT) peraih podium di MotoGP Spanyol yang berlangsung Minggu (2/5/2021). 

JEREZ, TRIBUNBATAM.id - Pebalap Ducati, Jack Miller tampil sebagai pemenang MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Jack Miller mengungguli rekan setimnya, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang secara berurutan menempati peringkat kedua serta ketiga.

Fabio Quartararo, pemilik pole position dan sempat nyaman di posisi paling depan kemudian tercecer karena adalah masalah pada tangannya.

Pebalap Yamaha asal Prancis itu akhirnya finish di posisi ke 13.

Sementara itu, Marc Marquez harus puas menduduki peringkat 9 setelah memulai balapan dari urutan ke-14.

Sedangkan Valentino Rossi tertahan di peringkat ke-17, sama seperti posisi startnya. 

Baca juga: Cerita Marc Marquez Comeback dan Finish 7 di MotoGP Portugal: 5 Lap Terakhir Saya Hanya Duduk

Baca juga: Biodata Fabio Quartararo Juara MotoGP Doha 2021; Kemenangan Manambah Kepercayaan Diri Saya

Peraih podium MotoGP Spanyol Jack Miller ( tengah/Ducati ), Francesco Bagnaia (kanan/ Ducati ), Franco Morbidelli ( Petronas Yamaha SRT/kiri )
Peraih podium MotoGP Spanyol Jack Miller ( tengah/Ducati ), Francesco Bagnaia (kanan/ Ducati ), Franco Morbidelli ( Petronas Yamaha SRT/kiri ) ()

Jalannya balapan

Duet pebalap Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, memulai balapan dengan gemilang.

Jack Miller yang start dari posisi ketiga berhasil merebut urutan pertama yang pada awalnya ditempati oleh Fabio Quartararo.

Sementara itu, Francesco Bagnaia yang memulai balapan dari urutan keempat, mencuri peringkat ketiga, di belakang Franco Morbidelli yang melakukan start konsisten.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved