Breaking News:

BATAM TERKINI

Teknologi Baru Telkomsel Siap Masuk Batam, Dukung Pembangunan Kota Industri

Manajemen Telkomsel bertemu Walikota Batam, Muhammad Rudi. Mereka membahas penyelenggaraan implementasi teknologi barunya.

TribunBatam.id/Istimewa
Teknologi Baru Telkomsel Siap Masuk Batam, Dukung Pembangunan Kota Industri. Foto audiensi Manajemen Telkomsel bersama Walikota Batam, Muhammad Rudi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Teknologi baru Telkomsel siap masuk Kota Batam, Provinsi Kepri.

Berjuluk kota industri, wilayah ini menjadi salah satu prioritas penyelenggaraan implementasi teknologi baru ini.

Keseriusan tersebut ditandai dengan kunjungan yang dilakukan Telkomsel kepada Pemerintah Kota/ Pemko Batam.

Sebagai bentuk komitmen mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

Telkomsel terus melakukan rangkaian pengembangan dan persiapan untuk mengimplementasikan teknologi terbaru yang dapat mentrasformasi kehidupan dan kegiatan industri di Indonesia.

Salah satu wilayah yang saat ini menjadi prioritas penyelenggaraan implementasi teknologi baru adalah Kota Batam.

Telkomsel x Kemenkop UKM : Telkomsel bersama Kementerian Koperasi dan UKM berkolaborasi mendukung Program UKM Go Digital untuk membantu pelaku agar terus tumbuh dan berkembang setelah terdampak pandemi. Kolaborasi ini melibatkan platform 99% Usahaku dari Telkomsel yang memiliki lima fitur utama, yakni edukasi, solusi bisnis, pembiayaan, pemasok, dan pemasaran
Telkomsel x Kemenkop UKM : Telkomsel bersama Kementerian Koperasi dan UKM berkolaborasi mendukung Program UKM Go Digital untuk membantu pelaku agar terus tumbuh dan berkembang setelah terdampak pandemi. Kolaborasi ini melibatkan platform 99% Usahaku dari Telkomsel yang memiliki lima fitur utama, yakni edukasi, solusi bisnis, pembiayaan, pemasok, dan pemasaran (tribunbatam.id/istimewa)

"Kunjungan Telkomsel ke Kota Batam kali ini untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi lebih jauh bersama Pemko Batam mengenai potensi pembangunan ekosistem digital yang inklusif.

Melalui implementasi penyelenggaraan teknologi baru yang akan di terapkan Telkomsel di Kota Batam," ucap Executive Vice President West Area Sales, Gilang Prasetya, Rabu (5/5/2021).

Dengan hadirnya teknologi baru Telkomsel di Batam, akan menjadi modal penting bagi Telkomsel untuk mendukung berbagai pembangunan proyek besar yang akan dikerjakan Pemkot Batam ke depan.

Di antaranya revitalisasi Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Batu Ampar dan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang yang akan menjadi pusat ekonomi baru.

Kota Batam menurutnya tidak akan pernah hilang dari sejarah Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel Dukung Program UKM Go Digital, Kolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM

Baca juga: 100 Pegawai BP Batam Bakal Dikerahkan Pantau Protkes di Kawasan Industri

Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) dari Telkomsel memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play, tidak hanya dari aplikasi MAXstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play.
Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) dari Telkomsel memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play, tidak hanya dari aplikasi MAXstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play. (ISTIMEWA)
Halaman
123
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved