Breaking News:

IDUL FITRI 2021

Berbagi Idulfitri 1442 Hijriah, HMI Cabang Batam Bagikan Paket Lebaran

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan puluhan paket lebaran ke warga jelang hari raya lebaran.

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Thom Limahekin
TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nur Fadillah
BERBAGI - HMI Cabang Batam berbagi puluhan hamper atau paket lebaran ke warga pada Rabu (12/5/2021) lalu. 

Editor: Thomm Limahekin

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan puluhan paket lebaran ke warga, Rabu (12/5/2021) lalu.

Ketua Umum HMI Cabang Batam, Firman Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian mereka terhadap kondisi perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19.

"Dibagikan langsung ke orang-orang yang membutuhkan. Ada yang di jalan, permukiman padat penduduk dan lainnya," ujar Firman kepada TRIBUNBATAM.id, Kamis (13/5/2021) siang.

Firman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan berbagi tersebut.

Baca juga: 1.613 Pasien Covid-19 Rayakan Lebaran dari Ruang Isolasi Rumah Sakit di Kepri

KUNJUNGI PASIEN - Camat Singkep Barat bersama petugas kesehatan setempat mengunjungi rumah pasien yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (13/5/2021) siang.
KUNJUNGI PASIEN - Camat Singkep Barat bersama petugas kesehatan setempat mengunjungi rumah pasien yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (13/5/2021) siang. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

Misalnya, Korps Alumni HMI (KAHMI) Batam dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Batam.

Firman berharap, meskipun belum dapat memenuhi kebutuhan warga secara keseluruhan, aksi peduli ini dapat memberikan sumbangsih kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Sebab, pandemi berimbas terhadap lesunya seluruh sektor kehidupan di Kota Batam.

"Kebutuhan di hari lebaran tentu banyak. Semoga apa yang kami berikan dapat memberi berkah dan bermanfaat," kata Firman.

Baca juga: Sesama Alumni UGM, Anies-Ganjar Populer di Survei Pilres 2024, Aktivis HMI dan GMNI

BERBAGI - HMI Cabang Batam berbagi puluhan hamper atau paket lebaran ke warga pada Rabu (12/5/2021) lalu.
BERBAGI - HMI Cabang Batam berbagi puluhan hamper atau paket lebaran ke warga pada Rabu (12/5/2021) lalu. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nur Fadillah)

Koordinator agenda sekaligus Bendahara Umum HMI Cabang Batam, Wiyono mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sekaligus solidaritas kader untuk meringankan beban warga dalam merayakan lebaran dalam kondisi yang sulit.

"Semoga saja adanya donasi paket lebaran yang sudah dibagikan menjelang Idulfitri ini dapat meringankan beban mereka," harap Bendahara Umum HMI Cabang Batam itu. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nur Fadillah)

Berita terkait HMI Cabang Batam

Berita terkait pandemi Covid-19

Berita terkait Lebaran

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved