Breaking News:

VIRUS CORONA DI NATUNA

Virus Corona Serang Pegawai di Lima OPD Pemkab Natuna, Kasus Covid-19 Meningkat

Sejumlah pegawai dan staf di lima OPD Pemkan Natuna terpapar corona. Hal ini dibenarkan Plt Kadinkes Natuna Hikmat Aliansyah

tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Virus Corona Serang Pegawai di Lima OPD Pemkab Natuna, Kasus Covid-19 Meningkat. Foto Plt Kadinkes Natuna, Hikmat Aliansyah yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Natuna 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pasien covid-19 di Natuna kian meningkat pasca Lebaran 1442 Hijriah.

Dari informasi yang dihimpun Tribunbatam.id, virus corona itu juga menyerang sejumlah pegawai dan staf di lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Natuna.

"Ya betul, ada sejumlah pegawai dan staf yang bekerja di 5 OPD terpapar Covid-19," kata Hikmat saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, Senin (17/5/2021).

Adapun 5 OPD itu yakni Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pertanian, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, serta Inspektorat Kabupaten Natuna.

Hikmat belum bisa memberikan data pasti berapa jumlah pegawai dan staf di Pemkab Natuna yang terpapar corona. Lantaran saat itu ia masih rapat.

Terpisah, Kepala Puskesmas Ranai, Nazri juga membenarkan ada pegawai dan staf yang terpapar Covid-19 di 5 OPD Pemkab Natuna.

Ia berpesan kepada masyarakat yang merasa pernah kontak dengan pasien positif covid-19 untuk segera melakukan pemeriksaan.

"Bagi masyarakat yang merasa kontak dengan pasien positif harap dengan sukarela memeriksakan diri untuk swab ke Puskesmas," pesannya.

10 Warga Kecamatan Bunguran Timur Positif Covid

Halaman
123
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved