Breaking News:

BATAM TERKINI

PHRI Batam Bekerjasama dengan Pemerintah Vaksin 3000 Karyawan Hotel

Jumlah karyawan yang divaksin lebih kurang ada 3000 orang dari 38 hotel, dan ditambah dari masyarakat lebih kurang ada 225 orang

Penulis: Filemon Halawa | Editor: Filemon Halawa
Dok PHRI Batam
Foto Bareng - Sebagai bentuk kepedulian melawan covid-19, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam bersama Pemko Batam menggelar vaksinasi di Batam Center, selama dua hari 19-20 Mei 2021. Foto bareng usai kegiatan kemanusiaan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebagai bentuk kepedulian melawan covid-19, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam menggelar vaksinasi.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam, Muhammad Mansyur, mengatakan, kegiatan itu dipusatkan di Batam Center, selama dua hari 19-20 Mei 2021.

Muhammad Mansyur mengatakan, selain vaksin yang bekerja sama dengan Pemko Batam melalui DInas Kesehatan itu diperuntukan untuk karyawan hotel juga kepada masyarakat umum.

Baca juga: Sandiaga Uno Jadi Menparekraf, PHRI Batam: Semoga Industri Pariwisata Kepri Bangkit

"Jumlah karyawan yang divaksin lebih kurang ada 3000 orang dari 38 hotel, dan ditambah dari masyarakat lebih kurang ada 225 orang," ujar Muhammad Mansyur.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam bersama Pemko Batam menggelar vaksinasi di Batam Center, selama dua hari 19-20 Mei 2021
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batam bersama Pemko Batam menggelar vaksinasi di Batam Center, selama dua hari 19-20 Mei 2021 (Dok PHRI Batam)

Kegiatan itu katanya, sebagai bentuk bersama melawan virus corona. Pihaknya meminta, agar hotel-hotel di Batam memprioritaskan protokol kesehatan di tengah wabah covid.

Baca juga: Banyak Promo Menarik, Ketua PHRI Batam: Kini Bisa Menginap di Hotel Bintang 4 Hanya Rp 550 Ribu

"Kesehatan dan keselamatan tamu selama di hotel adalah prioritas utama kami. Kendati, mari bersama-sama pemerintah lawan corona ini dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi," ajak Mansyur.

Tambahnya, hotel dan sejenisnya sebagai pelaku usaha jasa pariwisata, untuk turut andil bersama pemerintah.

Baca juga: Pertahankan Pariwisata, PHRI Batam Dorong Pembebasan Pajak Hotel, Restoran dan Hiburan

"Karena bagaimana pun, dampak corona ini memukul perekonomian kita,'' ujarnya.

Usai kegiatan vaksinasi, PHRI bersama Pemko Batam dan Polresta Barelang ikut Video Conference (Vicon) dengan Presiden RI, Ir H Joko Widodo. 

(Tribunbatam.id/leo halawa)

BACA JUGA BERITA TERBARU TRIBUNBATAM.id di GOOGLE NEWS

Baca Juga Berita lain tentang LIFESTYLE

Baca Juga Berita lain tentang BATAM TERKINI

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved