Breaking News:

Vina Saktiani 'Calo IPDN' 2 Kali Mangkir Dipanggil Polisi, Bakal Dijemput Paksa?

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan pihaknya akan menjemput paksa Vina Saktiani 'calon IPDN' karena tidak kooperatif

tribunbatam.id/istimewa
Vina Saktiani 'Calo IPDN' 2 Kali Mangkir Dipanggil Polisi, Bakal Dijemput Paksa? Foto Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kasus dugaan penipuan dalam penerimaan seleksi Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) terus berlanjut.

Kasus yang menjerat Vina Saktiani sebagai tersangka itu bahkan akan memasuki babak baru.

Pasalnya, Satreskrim Polres Tanjungpinang akan menjemput paksa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tanjungpinang tersebut.

Hal itu lantaran Vina Saktiani telah mangkir dari panggilan polisi sebanyak dua kali. Panggilan pertama pada Senin (26/4/2021), kemudian pemanggilan yang kedua pada awal Mei 2021 yang lalu.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra membenarkan pihaknya akan menjemput paksa Vina Saktiani. Sebab Vina Saktiani tidak kooperatif dalam memenuhi panggilan kepolisian.

"Kita akan lakukan upaya lain, dengan menjemput secara paksa," ujar AKP Rio, Jumat (21/5/2021).

Sebelumnya, Penasehat Hukum Vina Saktiani, Agus Riawantoro menyampaikan bahwa Vina absen dari panggilan polisi pada Senin (26/4/2021) lalu karena sedang berada di Pekanbaru, Riau.

"Ya Vina tidak bisa memenuhi undangan Satreskrim, karena yang bersangkutan posisinya di Pekanbaru," terang Agus.

Agus mengaku telah mengajukan surat permohonan kepada Satreskrim Polres Tanjungpinang untuk melakukan pemeriksaan terhadap Vina Saktiani setelah selesai Lebaran Idul Fitri.

"Karena Vina bisa kembali ke sini saat lebaran. Jadi mengajukan surat permohonan dan meminta untuk pemeriksaan selesai lebaran. Ini Sifatnya permohonan kita dan terserah pihak Kepolisian apakah diterima atau tidak," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved