Breaking News:

Pantai Trikora 3 di Bintan Dipadati Pengunjung, Libur Hari Raya Waisak

Pantai Trikora 3 Bintan dipadati pengunjung di momen libur Hari Raya Waisak, Rabu (26/5). Pengunjung ada yang datang sejak pukul 10.00 wib

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Pantai Trikora 3 di Bintan Dipadati Pengunjung, Libur Hari Raya Waisak. Foto suasana pengunjung di Pantai Trikora 3 di Desa Malang Rapat, Bintan, Rabu (26/5/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Libur Hari Raya Waisak, ratusan pengunjung memadati tempat wisata Pantai Trikora 3 di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Rabu (26/5/2021).

Dari hasil pantauan Tribunbatam.id, tampak ratusan pengunjung lokal berlibur bersama keluarga, kerabat dan teman di sana.

Sejumlah pengunjung tampak ada yang bermain di pinggir pantai, berenang dan duduk santai di bebatuan yang ada di Pantai Trikora 3.

Tidak hanya itu, sejumlah pengunjung juga ada yang bersantai di pondok yang disediakan di lokasi sembari memandang indahnya Pantai Trikora 3.

Seorang pengunjung, Aisah yang berlibur bersama suami dan anaknya menuturkan, mereka sudah datang sejak pukul 13:00 Wib ke Pantai Trikora 3.

Baca juga: 5 Tradisi Perayaan Waisak di Berbagai Negara, Identik dengan Dupa dan Teratai

Baca juga: Hari Raya Waisak, Tiga Napi Beragama Buddha di Lapas Dabo Lingga Dapat Remisi

Mereka menyempatkan diri untuk berlibur dan bersantai dari hiruk pikuknya pekerjaan.

"Ya mumpung hari ini libur, walaupun cuma satu hari kami manfaatkan untuk bersantai dan membawa anak saya berenang ke pantai," ucap Aisah.

Alasan Aisyah dan suaminya memilih Pantai Trikora 3, karena tidak terlalu menguras kantong dan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka.

"Di sini kan tidak perlu keluarin biaya mahal, dan dekat dari tempat tinggal juga di Kawal," terangnya.

Di tempat yang sama, Rahmat yang sedang berfoto bersama teman-temannya di lokasi mengaku, memanfaatkan libur Waisak untuk berlibur bersama sahabatnya.

"Iya mas, mumpung libur hari ini dan teman-teman saya juga libur. Ya kami sempatkan untuk main-main ke pantai ini,"ucap Rahmat.

Rahmat yang bekerja di salah satu PT di Seri Kuala Lobam ini juga mengaku senang berlibur di Pantai Trikora 3.

Pasalnya hanya bayar biaya parkir sudah bisa menikmati suasana Pantai Trikora 3 yang tidak diragukan lagi akan keindahan, kebersihan pantainya.

"Apalagi di sini kan banyak batu-batu untuk duduk santai dan berfoto. Pokoknya Pantai Trikora 3 ini cukup baguslah untuk berlibur," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved