Breaking News:

NEWS WEBILOG TRIBUN BATAM

Ngobrol Bola, Prediksi Iman Susilo Terbukti, Chelsea Menang 1-0 Dari Manchester City

Fans fanatik Chelsea, Iman Susilo sudah memprediksi kemenangan Chelsea atas Manchester City, dalam obrolan bola di News Webilog Sabtu (29/5)

tribunbatam.id/screenshot
News webilog Tribun Batam dengan tema 'Final Seru Juara Baru' menghadirkan tiga narasumber. Mereka Bung Chris Triwinasis selaku pengamat sepak bola Kepri, Buralimar sebagai pendukung fanatik klub Manchester City, dan Iman Susilo sebagai pendukung fanatik klub bola Chelsea 

TRIBUNBATAM.id - Memasuki final Liga Champions, akhirnya klub sepak bola Chelsea mengalahkan lawannya Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Sebelumnya hal ini sempat diprediksi oleh salah satu fans fanatik Chelsea, Iman Susilo dalam obrolan bola di program News Webilog Tribun Batam pada Sabtu (29/5/2021).

Adapun tema News pada saat itu, yakni 'Final Seru Juara Baru' dengan mengundang tiga narasumber, yakni Bung Chris Triwinasis selaku pengamat sepak bola Kepri, Buralimar sebagai pendukung fanatik klub Manchester City, dan Iman Susilo sebagai pendukung fanatik klub bola Chelsea.

Adapun obrolan yang berlangsung sekira 40 menit itu dimulai dari Chris yang menilai, bahwa Manchester City dengan pelatih Pep Guardiola memiliki strategi yang bervariasi.

"Dari data statistik dengan pola 4-3-3 itu mereka (Manchester City-red) lebih banyak menang. Sedangkan 4-3-2-1 itu sering seri," kata Chris saat memulai obrolan.

Baca juga: Chelsea Juara Liga Champions, Thomas Tuchel: Kami Berhasil Atasi Momen Sulit, Pemain Fantastis

Baca juga: Bawa Chelsea Juara Liga Champions, The Blues Sodori Kontrak Baru Thiago Silva

Sementara Chelsea dengan dipensiunkannya Lampard, ia menilai justru strategi menjadi kacau.

Kemudian disambung pendukung fanatik Chelsea, Iman Susilo menilai, Chelsea punya rekam jejak untuk memprediksi atau mengalahkan lawannya.

"Pada Mei, Chelsea kembali menang dengan 2-1. Dan ini membuat saya yakin Chelsea bakal menang nanti malam di Liga Champions, meskipun dengan skor tipis," kata Iman saat itu.

Iman sendiri meyakini, bahwa N'Golo Kante akan dimasukkan sebagai pemain inti. Dia telah menjadi man of the match saat melawan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Iman memprediksi, Chelsea akan menang tipis 1-0, dengan strategi Thomas Tuchel.

Halaman
12
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved