Breaking News:

ATASI Kasus Covid-19 Karimun, Aunur Rofiq Gandeng Semua Ketua Suku Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Bupati Karimun, Aunur Rofiq mengambil langkah cepat dengan menggelar rapat koordinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaks

TribunBatam.id/Yeni Hartati
LOKASI KARANTINA - Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama rombongan saat mengecek SMA Negeri 4 Binaan Karimun, Sabtu (29/5/2021). Sekolah ini disiapkan sebagai lokasi karantina cadangan pasien Covid-19. 

Editor: Thomm Limahekin

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id-Kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus bertambah selama sebulan terakhir.

Oleh karena itu, berbagai langkah ditempuh oleh pemerintah daerah untuk menekan jumlah kasus dan mengurangi tingkat penyebaran kasus Covid-19 ini.

Bupati Karimun, Aunur Rofiq mengambil langkah cepat dengan menggelar rapat koordinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi.

Rapat tersebut berlangsung di Gedung Nasional Kabupaten Karimun pada Senin (31/5/2021) lalu.

Aunur Rafiq menjelaskan, kondisi Covid-19 saat ini harus ditangani dengan pelaksaan vaksinasi secara massal kepada masyarakat Karimun.

Baca juga: TANJUNGPINANG Timur Berstatus Zona Merah Covid-19, Plt Kadinkes Ungkap Pemicu Banyak Kasus

PLT KADINKES TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang, Nugraheni Purwaningsih.
PLT KADINKES TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang, Nugraheni Purwaningsih. (tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

"Mohon dukungan serta peran ketua suku untuk mengajak masyarakat agar ikut serta dalam mengikuti program vaksinasi ini," ucap Aunur Rafiq.

Dia menambahkan, vaksinasi telah diberikan sebanyak 16 ribu vial kepada masyarakat secara keseluruhan dalam keadaan sehat dan aman.

"Insyaallah, semua akan berjalan dengan baik dan sudah terjamin tidak ada efek yang membahayakan," tambah Aunur Rafiq.

Bupati Karimun itu kemudian berharap agar pelaksanaan vaksinasi bisa dilaksanakan dengan baik untuk menekan penyebaran Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved